Sukriansyah S Latief Susul Deng Ical Kembalikan Formulir di PDIP

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pendatang baru yang meramaikan bursa pilwalkot Makassar 2020, Sukriansyah S Latief, menyambangi kantor DPC PDIP Makassar dan mengembalikan secara langsung formulir pendaftaran penjaringan bakal calon wali kota Makassar.

Tak lama berselang setelah Syamsu Rizal (Deng Ical) mengembakikan formulir, Sukriansyah S Latief atau yang lebih dikenal dengan sapaan Sukriansyah S Latief, juga datang mengembalikan formulir pendaftaran penjaring bakal calon di PDIP Makassar.

Bahkan Ical dan Sukriansyah S Latief berpapasan saat Ical hendak meninggalkan kantor PDIP. Sedang UQ baru saja tiba, keduanya pun saling menyapa dan berbincang sejenak.

“Sebagai pendatang baru, tentu harus membawa hal yang baru pula. Apalagi masyarakat Makassar sekarang ini butuh pemimpin baru, visi misi yang baru dan itu yang akan kita hadirkan nantinya,” kata Sukriansyah S Latief usai menyerahkan formulir pendftaranya.

Ketua KPK 2019-2023 Firli Bahuri Paling Kaya, Ini Rinciannya

Masinton Pasaribu Sebut Ada Kekacauan Kepemimpinan di KPK

Vokalis Noah Ariel Bilang Ini dengar B.J.Habibie Meninggal

PPPK Dinilai Tidak Pantas untuk Honorer K2

Kementerian Kelautan dan Perikanan Tangkap Kapal Malaysia

Beberapa detik sebelumnya, bakal calon wali kota Makassar, Syamsu Rizal MI alias Deng Ical pagi tadi, Jumat, 13 September, mendatangi kantor DPC PDIP Makassar. Dia menjadi calon wali kota pertama dari kalangan eksternal yang mengembalikan formulir.

Kedatangan Ical untuk mengbalikan langsung formulir pendaftaran penjaringan bakal calon Wali Kota Makassar.

Syamsu Rizal MI tidak datang sendiri. Dua mantan legislator DPRD Makassar juga ikut mendampingi, dia adalah Mustagfir Sabri alias Moses dan Basdir.

Selain itu juga ada Ketua Garda Nusantara Sulsel Arianto Burhan beserta puluhan simpatisnya. Mereka datang kompak mengenakan kemeja kotak-kotak.

“Kita serius mengikuti setiap tahapan, datang mengembalikan formulir sekaligus menegaskan kepada PDIP kalau kita ini siap mengikuti setiap tahapan penjaringan. Harapanya tentu bagaimana kita bisa diusung,” kata Syamsu Rizal, Jumat, 13 September.

Syamsu Rizal MI merupakan figur eksternal yang pertama mengembalikan formulir pendaftarnya, sehari sebelumnya, dua kader internal PDIP yang juga datang mengembalikan formulirnya, dia adalah Andi Yagkin Padjalangi dan Alimuddin. (bay)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

0 Komentar