Syamsu Rizal MI Calon Pertama Kembalikan Formulir ke PDIP

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Bakal calon wali kota Makassar, Syamsu Rizal MI alias Deng Ical pagi tadi, Jumat, 13 September, mendatangi kantor DPC PDIP Makassar. Dia menjadi calon wali kota pertama dari kalangan eksternal yang mengembalikan formulir.

Kedatangan Ical untuk mengbalikan langsung formulir pendaftaran penjaringan bakal calon Wali Kota Makassar.

Syamsu Rizal MI tidak datang sendiri. Dua mantan legislator DPRD Makassar juga ikut mendampingi, dia adalah Mustagfir Sabri alias Moses dan Basdir.

Selain itu juga ada Ketua Garda Nusantara Sulsel Arianto Burhan beserta puluhan simpatisnya. Mereka datang kompak mengenakan kemeja kotak-kotak.

PS Nene Mallomo Juara Grup, Bupati Tutup Event

Tim Audit BPK Periksa Tata Kelola Aset Unhas PTN Badan Hukum

Firli Bahuri Ketua KPK 2019-2023, Ini Bakal Jadi Gebrakannya

Hadapi Pilkada 2020, Bawaslu Kota Semarang Bentuk Kampung Anti Money Politics dan Kampung Pengawasan

Sukses Artis Papan Atas, Serasa Makin Susah Dapat Suami

“Kita serius mengikuti setiap tahapan, datang mengembalikan formulir sekaligus menegaskan kepada PDIP kalau kita ini siap mengikuti setiap tahapan penjaringan. Harapanya tentu bagaimana kita bisa diusung,” kata Syamsu Rizal, Jumat, 13 September.

Syamsu Rizal MI merupakan figur eksternal yang pertama mengembalikan formulir pendaftarnya, sehari sebelumnya, dua kader internal PDIP yang juga datang mengembalikan formulirnya, dia adalah Andi Yagkin Padjalangi dan Alimuddin. (bay)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment