Vokalis Noah Ariel Bilang Ini dengar B.J.Habibie Meninggal

1 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Vokalis NOAH Ariel mengaku sempat kaget mendengar kabar kepergian B.J.Habibie. Apalagi Presiden Ketiga Republik Indonesia itu menurutnya adalah salah satu tokoh idolanya.

“Saya pribadi, mungkin juga buat teman-teman yang lain syok dengar kabar itu, maksudnya kehilangan pasti, karena saya dari kecil itu kayak mengidolakan beliau banget,” kata Vokalis NOAH Ariel di sela peluncuran CD album Keterkaitan Keterikatan di kawasan Kelapa Gading, Jakarta, Kamis (12/9).

Pelantun lagu Wanitaku itu menilai B.J.Habibie adalah tokoh besar bagi bangsa ini. Menurutnya, banyak tenaga dan pikiran yang telah diberikan beliau untuk kemajuan Indonesia.

PPPK Dinilai Tidak Pantas untuk Honorer K2

Kementerian Kelautan dan Perikanan Tangkap Kapal Malaysia

Pendam Diponegoro Pertahankan Juara I Lomba Karya Jurnalistik TMMD

Dewan Tolak Anggaran RS Kanker, Butuh Minimal Rp500 M

Syamsu Rizal MI Calon Pertama Kembalikan Formulir ke PDIP

“Beliau itu satu sosok yang besar, yang banyak menyumbangkan tenaga dan pikirannya untuk bangsa dan negara, sedih lah pasti,” beber Vokalis NOAH Ariel.

“Mudah-mudahan segala ilmu yang dikeluarkan untuk bangsa ini, segala inspirasi yang dikeluarkan untuk bangsa ini mudah-mudahan menjadi amal yang besar untuk beliau,” sambung mantan pacar Luna Maya itu.

Seperti diketahui, B.J.Habibie meninggal dunia pada Rabu (11/9) petang. Jenazah beliau telah dimakamkan di TMP Kalibata, Jakarta Selatan pada Kamis (12/9). (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...