IFBMA Gelar Munas di Swissbell Makassar

0 Komentar

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Setelah membentuk kepengurusan di periode baru, Indonesian Food & Beverage Manager Associations (IFBMA) memilih Makassar sebagai tuan rumah dalam Musyawarah nasional (Munas) 2019.

Munas tersebut akan di hadiri sebanyak 200 orang anggota dari berbagai provinsi di Indonesia. Digelar selama sehari di Swissbel Hotel Makassar, Sabtu,14 September 2019.

Wakil ketua Dpd Dpc IFBMA, Muhammad Amir Manja mengatakan dalam munas, para anggota aka diberikan pelatihan dan arahan mengenai orogram dan agenda sosial untuk di lanjutkan di daerah masing-masing.

Utamanya kata dia, program yang berkaitan dengan sektor kuliner yang mampu menggaet para wisatawan untuk berpariwisata. Pengurus tiap Dpd juga diarahkan untuk wajib membuat laporan kas setiap tanggal 15 dan dilaporkan keuanganya.

“Kami merupakan organisasi non profit dan tidak dibenarkan untuk membuat usaha atau mengambil keuntungan dari kepengurusan,namun tetap mengambil sponsor produk,”ucapnya.

Salah satu Sponsor dan Marketing Manager PT Hatten Bali, I.G.A. A Reditya Candradewi mengatakan perusahaannya merupakan salah satu distributor atau pemasok minuman. Terbentuknya IFBMA juga satu cara

“Kami punya lahan sendiri untuk buah yang kami jadikan minuman sehingga kualitas untuk diperkenalkan pada setiap kegiatan dan hotel serta restoran maupun tamu pengurus IFBMA bisa di jamin,”tambahnya.

Makasaar dipilih sebagai kota diadakannya Munas, karena memiliki anggota IFBMA yang banyak. Potensi kulinernya juga mendukung sebagai contoh yang bisa diperlihatkan kepada anggota lain.(wis)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...