Mau Rangkul PDIP Bulukumba, Tomy: Kita Sama-sama Pendukung Jokowi

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, BULUKUMBA – Bakal calon Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto mengembalikan formulir pendaftaran di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bulukumba, Sabtu, 14 September.

Tomy Satria disambut baik oleh sejumlah pengurus PDI Perjuangan. Dia terlihat banyak berbincang santai, beberapa kali terlihat saling melempar tawa. Pengurus PDI Perjuangan juga foto bersama pamer kemesraan dengan Ketua Nasdem Bulukumba itu.

Wakil Bupati Bulukumba itu di hadapan para pengurus PDIP menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan pengurus dan tim penjaringan.

Plin-plan Politik Sukri di Pilkada Bulukumba, Anaknya ke Tomy, Adik Lengket dengan JMS

“Terima kasih banyak atas sambutan hangat fungsionaris dan tim penjaringan. Semoga ini adalah awal yang sangat baik dalam membangun hubungan-hubungan yang lebih baik, lebuh sehat dan lebih konstruktif ke depan,” katanya.

Dia juga menyampaikan niatan untuk menyamakan persepsi, gagasan dan ide-ide untuk membangun Bulukumba ke depan.

Tomy Punya Peluang Menang di Pilkada Bulukumba, Ini Hitung-hitungannya

Tomy pun pada kesempatan itu mengumbar kedekatanya dengan partai besutan Megawati Soekarnoputri itu. PDIP dan Nasdem, kata Tomy sudah punya pengalaman berkoalisi.

“Plusnya adalah PDIP dan Nasdem sama-sama pendukung Jokowi. Seluruh elemen dan mesin-mesin partai sudah kita kerahkan untuk Indoneia lebih baik,” tandasnya.

Di tempat yang sama, Tim penjaringan PDIP Bulukumba, Andi Talbi mengatakan, langkah ini (pengembalian formulir red) baru langkah awal, dan masih ada langkah selanjutnya untuk menentukan siapa yang PDI Perjuangan usung.

“Karena yakinlah PDIP disaat sekarang ini di Indonesia menang, Sulsel menang. Jika atas dasar itu terlalu kecil Bulukumba ini,” ungkap Talbi.

Dia menegaskan, PDI Perjuangan setiap mengusung calon bupati dan calon wakil bupati terlebih dahulu menyamakan persepsi. Alasannya lantaran sama-sama ingin membangun Bulukumba.”Kalau kita dijodohkan, mari kita bekerjasama sampai akhir,” jelasnya

Sekadar diketahui, Partai Nasdem Bulukumba ditangan Tomy Satria keluar sebagai peraih suara terbanyak dengan mendudukkan kadernya di DPRD lima kursi pada Pileg lalu. Sementara, PDIP Bulukumba memiliki tiga kursi di DPRD. (taq)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

0 Komentar