Melihat Antusiasme Masyarakat Daftarkan Taufik Fachruddin di Pilkada Pangkep dan Makassar

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – 2020 Sulsel akan menggelar Pilkada serentak. Ada 12 daerah akan mengikuti helatan lima tahun sekali itu.

Sejauh ini, baru PDIP secara serentak membuka penjaringan. Para bakal calon kepala daerah pun sudah mendaftar sekaligus  mengembalikan formulinya.

Salah satunya Taufik Fachruddin. Ipar Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah ternyata mendapat respon positif dari para masyarakat pada momentum Pilkada ini, khususnya relawan pasangan Nurdin Abdullah-A Sudirman Sulaiman saat Pilgub lalu. 

Saking antusiasnya, Taufik bahkan didaftarkan di dua daerah yakni, Kota Makassar dan Pangkep. 

Relawan Taufik Fachruddin, Iwan Rusadi mengaku, respon positif terhadap Taufik di Pilkada datang begitu banyak, yakni di Makassar dan PangkepZ 

“Ini bukan berambisi maju di dua daerah, itu yang yang harus digaris bawahi. Tetapi sangat menghargai keinginan yang sangat besar dari para masyarakat khususnya di relawan yang menginginkan pak Taufik,” katanya.

Ia pun memastikan, akhirnya ada satu keputusan yang akan ditentukan nantinya. “Yang jelas beliau akan maju di Pilkada. Kami juga tidak bisa melarang masyarakat setempat untuk jangan mendaftarkan ke partai, sebab itu menjadi keinginan dari arus bawah,” tutupnya. (taq)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

0 Komentar