Setelah Lantik Pejabat Eselon II, Bupati: Jangan Bersandiwara Di Depanku

FAJAR.CO.ID, WATAMPONE -- Sebanyak 16 pejabat eselon II yang sudah dilantik. Namun, masih ada sembilan jabatan yang lowong. Lelangnya sudah dibuka.

Kesembilan jabatan itu yakni BPBD, Satpol PP, Dishub, Staf ahli bidang ekonomi pembangunan dan keuangan, BPKAD, Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Dinas PU, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, dan Dinas Pariwisata.

"Bagi pejabat eselon III persiapkan diri kita, kalau ada menurut dirinya jago kemudian bersyarat, ayo ikut lelang. Lelang ini juga berlaku untuk semua. Bukan hanya orang Bone," kata Bupati Bone, Andi Fahsar Mahdin Padjalangi kepada FAJAR kemarin.

Jabatan lowong tersebut kata dia, sebagian akan diisi melalui proses seleksi terbuka lelang jabatan. Untuk sementara masih akan diisi oleh pejabat lama. "Saya minta bagi jabatan yang kosong dan belum terisi supaya tetap dijabat pejabat lama untuk menyelesaikan masalah administrasi," tambahnya.

Fahsar mengaku, akan ada evaluasi terhadap kinerja pejabat yang baru dilantik kemarin. Kalau ada yang prestasinya turun dari apa yang dicapai kepala dinas sebelumnya tidak akan segan-segan untuk menggantinya.

Baca Juga:  

"Tidak usahmi baik di depan pak bupati. Jangan maki pintar bersandiwara, kutau tonji itu sebenarnya. Di periode saya yang terakhir ini saya mau selesaikan dengan prestasi. Makanya bapak ibu sama-sama membangun. Jangan membuat pusing," bebernya.

Sementara Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Bone, Andi Fajaruddin mengaku, lelang jabatan fokus pada pengisian jabatan eselon II yang lowong. "Sudah ada perintah dari bupati untuk dibuka lelang. Kita buka sejak kemarin setelah dilantik," ucapnya. (gun)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Redaksi


Comment

Loading...