Warga di Tamalate Dukung Bashar Maju Pilwalkot

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Dukungan terhadap salah satu kandidat bakal calon Wali Kota Makassar, Andi Bashar, mulai mengalir. Seperti yang diutarakan warga di Kecamatan Tamalate.

Salah satunya Aminah. Wanita berprofesi pengusaha tersebut mengaku mendukung Bashar karena tahu kapasitas dan kapabilitasnya dalam memajukan Makassar.

“Kami dukung Pak Bashar, karena sudah punya pengalaman memimpin dan juga punya track record bagus. Jadi, kami tentu akan berjuang memenangkannya di Pilwalkot nanti,” ujarnya.

Warga Tamalate lainnya, Zulfikar yang sehari-harinya berprofesi sebagai pedagang juga sangat mendukung Bashar. Alasannya, kandidat yang berlatar belakang pengacara itu sangat peduli dengan masyarakat kecil.

“Mendukung tentu ada alasan. Saya melihat visi-misi Pak Bashar dalam membangun Makassar sangat bagus. Kami sekeluarga mendukung beliau dalam Pilwalkot nanti,” katanya.

Sementara itu, Andi Bashar menyatakan sangat serius dalam bertarung dalam Pilwalkot Makassar 2020. Direktur Utama PT. Aurora Properti Indonesia dan PT Aurora Energi Nusantara itu mengaku sudah banyak mendapat dukungan untuk maju dalam kontestasi lima tahunan tersebut.

“Sejak awal saya memang serius untuk bertarung di Pilwalkot Makassar. Terima kasih atas dukungan masyarakat,” ucap Pemilik Law Firm AB & Partners tersebut. (ram)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment