Anggun C Sasmi: Melihat Foto Ini Mendadak Sedih

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Penyanyi Anggun C Sasmi mengkritik kelakuan sebagian orang yang menjadikan makam BJ Habibie sebagai objek berfoto selfie. Dia mengaku miris melihat prilaku para peziarah yang seperti itu.Kritik disampaikan Anggun C Sasmi lewat akun Instagram miliknya. Dia memperlihatkan betapa banyak orang yang berebut selfie di makam BJ Habibie.”Melihat foto ini mendadak sedih. Mungkin sudah saatnya ada edukasi untuk para ‘Generasi Selfie’ yang harus belajar menilai situasi dan melihat konteks,” ungkap Anggun, Minggu (15/9).

Untag Pranata Anak Ajudan Titip Surat di Pusara BJ Habibie, Isinya?GIIAS Autopreneur, Optimisme di Bisnis Otomotif di Era DigitalHari Terakhir, Pengunjung Serbu GIIAS Makassar 2019Aparat Desa Enrekang Dilatih Gunakan Aplikasi SIPADESMcDonald’s Indonesia Gelar “McDelivery Night In”, Apresiasi Konsumen

Pelantun Mimpi itu menilai tidak seharusnya para pelayat menjadikan makam BJ Habibie sebagai objek selfie. Apalagi kemudian diunggah untuk dipamerkan di media sosial.”Ada saat untuk bisa selfie dan untuk tidak. Ada banyak hal yang bisa diposting, tapi banyak juga yang tidak perlu,” sambung Anggun C Sasmi.BJ Habibie meninggal dunia pada Rabu (11/9) petang. Jenazah Presiden Ketiga Republik Indonesia itu dimakamkan di TMP Kalibata, Jakarta Selatan pada Kamis (12/9) siang.Sejak dikebumikan, makam BJ Habibie tidak pernah sepi pelayat. Banyak orang berziarah ingin melihat makam yang terletak di samping makam istrinya tercinta, Ainun itu. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : hamsah


Comment

Loading...