AS Chaidir Syam-Suhartina Bohari Berpaket? Ini Sinyal Kuatnya

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAROS– Dua bakal calon Bupati Maros, AS Chaidir Syam-Suhartina Bohari terlihat bersama, dalam pertandingan final futsal pelajar Piala Gubernur Sulsel, Minggu, 15 September di Sport Centre Kabupaten Barru.

Wakil Ketua DPRD Maros, AS Chaidir Syam yang juga Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Maros mengaku, sengaja datang untuk memberikan dukungan terhadap pemain futsal Maros yang berlaga dalam final melawan Makassar.

“Hari ini sebuah kebanggaan bisa menyaksikan anak-anak pelajar bisa berlaga di final karena sebelumnya mereka tidak diperhitungkan, jadi meski kalah dari Makassar tapi kita tidak perlu berkecil hati karena mereka sesungguhnya sudah juara dengan berhasil masuk final dan jadi runner up,” jelasnya.

Chaidir nampak duduk di jajaran penonton bersama Suhartina Bohari.

Saat ditanya tentang kehadiran keduanya untuk pertama kalinya di publik sejak dinyatakan bakal bertarung dalam Pilkada Maros, Chaidir memberi sinyal kuat berpasangan dengan Suhartina.

Fasilitas Minyak Arab Saudi Jadi Target Serangan Yaman

Sakit Kepala Saat Olahraga, Ini 4 Tips Mengatasinya

Anggun C Sasmi: Melihat Foto Ini Mendadak Sedih

GIIAS Autopreneur, Optimisme di Bisnis Otomotif di Era Digital

Hari Terakhir, Pengunjung Serbu GIIAS Makassar 2019

“Alhamdulillah komunikasi dengan Hati (sapaan akrab Suhartina,red) sangat baik, kita sudah beberapa kali bertemu dan insyaallah mengarah ke sana (paket AS Chaidir Syam-Suhartina Bohari ),” katanya.

Meski sudah tampil bersama di publik, ia mengatakan jika dirinya dan Suhartina masih menunggu dan melihat konstalasi politik yang masih dinamis dan terus menjalin komunikasi dengan pihak lain.

Senada juga disampaikan Suhartina Bohari. Dia mengatakan proses politik masih dinamis, dan dirinya akan melihat bagaimana perkembangan politik di Maros.

“Kami berdua ( AS Chaidir Syam-Suhartina Bohari ) memang intens komunikasi dan mengarah kesana. Tapi kita juga tetap harus melihat dan mendengar respon dari masyarakat, apalagi pendaftaran masih lama jadi tidak usah terburu-buru,” tutupnya. (rin)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

0 Komentar