Ayu Deni Sustinayani Terapis Cantik Asal Bali Tewas di Turki

FAJAR.CO.ID, BALI-- Sungguh malang nasib AA. Ayu Deni Sustinayani, seorang tenaga kerja wanita (TKW) asal Desa Kaliasem, Kecamatan Banjar, Buleleng yang bekerja di Turki. Alih-alih merantau untuk memperbaiki nasib dengan bekerja sebagai karyawan Spa sejak 4 bulan lalu, Ayu justru menghembuskan napas terakhir di Turki, Kamis (12/9).

Informasi yang dihimpun menyebutkan teka-teki penyebab pasti kematian Ayu pun belum pasti. Namun beredar kabar, sebelum dinyatakan meninggal dunia di rumah sakit negara setempat, Ayu sempat pingsan di tempatnya bekerja. Oleh rekannya, Ayu dibawa ke rumah sakit setempat hingga akhirnya dinyatakan meninggal dunia.

Kabar meninggalnya Ayu Deni Sustinayani di Turki, kini sudah sampai di telingga keluarganya. Tentu saja kepergian Ayu secara mendadak ini, menyisakan luka yang mendalam bagi keluarga. Mereka tak menyangka, Ayu pergi secepat itu, apalagi meninggal di negeri orang.

Seperti diungkapkan ipar Ayu bernama Komang Lian Agustina, 28, bahwa kabar duka atas meninggalnya Ayu diterimanya dari rekan kerja Ayu Deni Sustinayani di Turki. "Katanya mendadak pingsan di tempatnya bekerja sebelum dinyatakan meninggal oleh pihak rumah sakit. Kabar itu kami terima dari temen kerjanya asal Tabanan," kata Lian, Sabtu (14/9).

Duka mendalam juga terlihat dari ibu korban, Ketut Artini 50. Ibu tiga anak ini tak menyangka jika kepergian putri bungsunya begitu cepat. Artini menceritakan bahwa Ayu Deni Sustinayani berangkat ke Turki untuk bekerja pada 26 Mei 2019 lalu. Keberangkatan Ayu ke Turki untuk bekerja terapis spa atas inisiatif sendiri, tanpa melalui perantara.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : hamsah


Comment

Loading...