GenBI Sulsel Gelar Festival, Fashion Show Jadi Pusat Perhatian

1 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Generasi Baru Indonesia atau GenBI Sulsel, sebuah komunitas penerima beasiswa Bank Indonesia (BI) mengadakan Festival Genbi. Berlangsung di Anjungan Pantai Losari, Minggu, (15/09/2019).

Bertajuk “Meneropong Sudut-Sudut Sulsel”. Berbagai kegiatan lomba diadakan, mulai dari fashion show, daur ulang sampah, akustik, ranking 1, hingga Seminar Regional Pariwisata.

Ketua Wilayah GenBI Sulsel, Andi Muhammad Alief Ichwan Mawladri Allieppu mengutarakan, untuk ranking 1 pesertanya dibuka untuk umum. Soalnya mengenai bank sentral dan isu perekonomian yang sedang berkembang.

Ayu Deni Sustinayani Terapis Cantik Asal Bali Tewas di Turki

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto Singgung Pelanggaran Samad

Dosen FT UNM Adakan Pelatihan Keterampilan Mengelas Listrik

Versi Baru, Lebih Segar Namun Kurang Greget

Brigjen Amirali Hajizadeh: Kami Selalu Siap untuk Perang Penuh

“Untuk fashion show, peserta menggunakan pakaian dari daur ulang sampah plastik atau kemasan, ini diadakan untuk memberikan kesan masyarakat tentang Eco-lifestyle,” ungkapnya.

Lebih lanjut, dalam Festival GenBI Sulsel ini, juga diadakan lomba akustik dengan lagu daerah. Peserta diwajibkan membawakan lagu daerah semenarik mungkin.

“Peserta wajib membawakan lagu daerah, tetapi mereka bisa meramu lagu tersebut dengan musik kekinian,” sebut Alief. Kegiatan yang berlangsung selama dua hari ini, ditutup dengan penerimaan hadiah. (aas)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

1 Komentar

  1. Pingback: FAJAR.CO.ID | NATIONAL NETWORK – Dunia Energi

Comments are closed.