GIIAS Autopreneur, Optimisme di Bisnis Otomotif di Era Digital


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Dua hari pelaksanaan program GIIAS Autopreneur dalam program acara GIIAS Makassar 2019, di area outdoor activity telah dilaksanakan di hari Jumat (13/9) dan Sabtu (14/9) kemarin.Acara yang dikemas Sabtu malam (14/9) dalam bentuk Talkshow ini mengusung tema “Be an Automotive Etrepreneur” dengan menghadirkan pembicara Fitra Eri seorang vlogger, jurnalis, dan pembalap nasional. Juga dr. Fadli Ananda seorang dokter kandungan yang punya hobi balap.Ajang GIIAS Autopreneur ini digelar sebagai wadah untuk berbagi inspirasi dan penyaluran hobi otomotif langsung bersama pakarnya.

Hari Terakhir, Pengunjung Serbu GIIAS Makassar 2019Aparat Desa Enrekang Dilatih Gunakan Aplikasi SIPADESMcDonald’s Indonesia Gelar “McDelivery Night In”, Apresiasi KonsumenKalla Toyota 3on3 Basketball Competition, Pupuk Kerja Sama TimAndi Promal Pawi Tinjau Situs Timuange, Ini Komitmennya

Pengunjung bisa langsung mendapatkan pengalaman dan wawasan seputar ilmu bisnis otomotif. Termasuk peluang etrepreneur di bidang otomotif melalui digital marketing dengan memanfaatkan berbagai peluang yang ada dengan hadirnya era digital, yang membuat kita mampu merambah semua sektor di dunia tidak hanya di daerah tapi di nasional bahkan internasional.“Dengan era digital kita punya kesempatan untuk menunjukkan siapa kita keseluruh dunia, makanya sekarang untuk anak muda yang ingin berkiprah didunia otomotif di era digital, itu bisa. Yang terpenting kita bisa meningkatkan kualitas diri kita” ungkap, Fitra Eri. (*)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...