Ketua Hipmi PT Sulsel, Dorong Dua Kader Sulsel Jadi Rektor Hipmi PT

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Dua kader Hipmi PT Sulsel, Harianto Albar dan Hari Paramuda menjadi bakal calon Rektor Hipmi PT.

Keduanya telah mendapat dorongan dan dukungan dari para pengurus Hipmi, utamanya Ketua Hipmi PT Sulsel, Yuspratman Yunus. Mereka saat ini tengah mengikuti Rakornas Hipmi PT di Hotel Sahid Jakarta, yang berlangsung hingga Minggu (15/9/2019).

Kepada FAJAR, Ketua Hipmi PT Sulsel, Yuspratman Yunus mengaku kedua kader ini memang sangat pantas menjadi bakal calon Rektor Hipmi PT. Pasalnya, dari segi aspek kehidupan, sudah sangat mapan.

Bisnis keduanya cukup sukses, begitu pun jika dilihat mengenai kinerja keduanya yang memiliki basic yang cukup meyakinkan.

Kata Yus, sapaan Yuspratman Yunus, Harianto Albar merupakan pengusaha sukses dan Direktur Utama PT Mandiri Pro Nusantara (MPN) Indonesia. Ia juga merupakan wakil Rektor Hipmi PT saat ini.

Sementara, Hari Paramuda merupakan wakil Hipmi PT Sulsel dan pengusaha sekaligus Owner di PT Biranda Jaya Abadi.

“Jika dilihat dari kinerja dan tanggung jawab, saya rasa keduanya putra terbaik Sulsel dan nantinya mampu mengemban jabatan menjadi Rektor Hipmi PT, yang tentunya kembali mengangkat nama Sulsel untuk menciptakan pengusaha andal,” tambahnya. (wis)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...