Steffi Zamora Berdarah Jerman Miliki Kulit Cantik, Ini Rahasianya

FAJAR.CO.ID-- Proses syuting yang melelahkan membuat aktris Steffi Zamora lebih perudli dengan kesehatan kulit. Terlebih kulitnya masih mengalami fase transisi dari remaja menuju dewasa.

Sehingga Aktris berdarah Jerman itu masih berusia 18 tahun sehingga masih mengalami fase jerawat pada wajahnya. Selain menggunakan produk perawatan (skin care), Steffi Zamora juga melakukan perawatan dari dalam.

Caranya dengan rutin mengonsumsi jus. Bukan sekadar ikut-ikutan viralnya media sosial, tetapi pemain film ‘Danur 3: Sunyaruri’ itu juga rajin minum jus seledri. Steffi percaya bahwa jus seledri bisa mengurangi jumlah jerawatnya.

“Saya ini jerawatan banget, lalu diperparah dengan makan sembarangan dan makanan berminyak macam-macam deh. Makanya suka minum jus seledri untuk sebagai detoks membuang apa yang saya makan kan jorok banget,” kata Steffi Zamora tertawa saat promo film di kantor Jawa Pos, Graha Pena, Jakarta baru-baru ini.

Dia mengetahui informasi itu dari seorang jasa pijat yang memijatnya. Setelah minum jus seledri secara rutin, ternyata Steffi Zamora merasakan perubahan pada wajahnya.

“Bukan sugesti tapi memang berkurang jerawatnya. Walaupun rasanya enggak enak banget ya. Satu hari wajib 1 gelas kadang saya campur apel atau jeruk. Saya tanya sama ibu-ibu yang pijat saya katanya anaknya minum jus seledri, lalu saya ikuti,” ungkap Steffi Zamora.

Selain jus seledri ternyata Steffi juga rutin mengonsumsi jus buah bit. Tujuannya untuk membuat tubuhnya lebih bugar.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : hamsah


Comment

Loading...