Aktris Lucinta Luna: Ya Udah, Aku Enggak Akan Main di Sini Lagi


FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Presenter kondang Raffi Ahmad marah besar pada aktris Lucinta Luna. Insiden tersebut terjadi saat keduanya bertemu dalam program Pesbukers ANTV, baru-baru ini.Raffi Ahmad marah karena Lucinta Luna berani memasang helm kepadanya. Helm tersebut sudah dimodifikasi dengan rambutan oleh Lucinta Luna.Suami Nagita Slavina itu geram lantaran dirinya diketahui fobia rambutan. Saat Lucinta Luna memasangkan helm, Raffi Ahmad kaget dan meninggalkan panggung.”Ya lo tahu dong kalo gue takut sama rambutan!. Jangan ditaruh di kepala dong!,” bentak Raffi Ahmad.

Abdul Fickar Hadjar: Pada Pemerintahan Jokowi lah, KPK LemahKeputusan DPP Golkar Tuai Protes, Tetapkan Pimpinan Dewan ke Kader yang Baru Tujuh BulanICW Bilang Presiden dan DPR Sama-sama Ingin Lemahkan KPKAli Mochtar Ngabalin Tuding Pimpinan KPK Kekanak-kanakanMakam Bacharuddin Jusuf “BJ” Habibie Dijaga Ketat, Alasan Ini

Lucinta Luna lantas mencoba minta maaf. Dia disuruh pengisi acara Pesbukers lainnya, seperti Ruben Onsu dan Vicky Prasetyo untuk menghampiri Raffi Ahmad.”Ya udah aku keluar, aku enggak akan main di sini lagi,” ucap Lucinta Luna.Video Raffi Ahmad memaki-maki aktris Lucinta Luna itu sempat menjadi trending YouTube Indonesia pada Minggu (15/9). Bahkan sejak diupload, video itu telah ditonton lebih dari 3 juta kali.Beragam komentar ditulis netizen menanggapi video Raffi Ahmad memarahi aktris Lucinta Luna. Beberapa di antaranya berasumsi kejadian tersebut hanya setting-an alias rekayasa. (jpnn)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...