Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa Kaya Inovasi, Ini Dia

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR- Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa meluncurkan berbagai inovasi selama setahun pemerintahannya. Salah satunya rumah singgah pasien.Andi Seto mengatakan program rumah singgah diadopsi dari program yang sudah berjalan di Sinjai. Kata dia, banyak pasien kategori kurang mampu kerap dirujuk dari Sinjai ke Makassar. Ini mesti bingung untuk mencari lagi penginapan. Terutama yang tidak punya kerabat di Makassar.”Mau nginap di hotel, tentu tidak mampu. Sehingga kami bikin program rumah singgah pasien. Ini gratis semua fasilitasnya selama menginap. Kami ada tiga lokasi di Makassar,” ungkap Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa saat diterima jajaran Direksi FAJAR di Gedung Graha Pena, Senin (16/09/2019).

Gaji Sebulan Melebihi Pria Tajir, Nikita Mirzani: Itung Sendiri NetizenWahab Tahir Cs Kumpulkan Legislator Baru DPRD MakassarSuhartina Bohari Hampir Pasti Dampingi Harmil Mattotorang di Pilkada MarosAktris Ria Irawan Sudah Boleh Pulang, Ini PerkembangannyaRevisi UU KPK Ditolak, 2.338 Dosen Tanda Tangan Petisi

Lanjut Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista, fasilitas yang didapatkan pasien cukup lengkap. Keluarga pasien juga bisa menginap di rumah singgah. Pemkab menanggung juga konsumsi, bahkan sudah disiapkan transportasi. Pihaknya juga menugaskan ada perawat yang bertugas.”Perawat ini bergantian tiap bulan. Juga ada dokter disiapkan. Ini sangat membantu terutama pasien kurang mampu yang menjalani rawat jalan ke Makassar. Jadi nanti pulih betul baru pulang ke Sinjai. Dan semuanya gratis,” terangnya.

  • Bagikan