Bupati Wajo Amran Mahmud: Milad Muhammadiyah Jangan Seremonial

Senin, 16 September 2019 13:05

FAJAR.CO.ID, WAJO– Bupati Wajo Amran Mahmud meminta pelaksanaan Milad Muhammadiyah ke-107 di Kota Sengkang, 24 November mendatang, jangan hanya sebatas seremonial. Tetapi dimaksimalkan agar mampu membangkitkan semangat masyarakat Wajo.Demikian penegasan Amran Mahmud saat menerima silaturrahmi rombongan Panitia Milad ke-107 Muhammadiyah Sulsel dipimpin Ketua dan Sekretaris Milad, Saleh Molla, dan Andi Sukri Syamsuri.”Agar meriah, seluruh cabang dan ortom Muhammadiyah Wajo harus dihadirkan di puncak acara di Lapangan Merdeka Wajo, ” kata Bupati Wajo Amran Mahmud.Milad Muhammadiyah di Wajo ini bisa jadi penyemangat dan motivasi bagi pengembangan Muhammadiyah ke depan. Pihaknya siap menyukseskan proses pelaksanaannya.Bupati Wajo Amran Mahmud juga menjelaskan beberapa program Pemkab Wajo yang dapat disinergikan dengan Muhammadiyah. Di antaranya Program Gerakan Masjid Cantik (Gematik). Di Wajo ada 671 masjid yang belum punya standar layanan.Lewat Gematik fungsi masjid akan dimaksimalkan dengan hadirnya Taman Pendidikan Alquran, Madrasah Diniyah serta Tahfidz Alquran.

Donor Darah, Konsumsi 5 Menu Makanan Ini Terlebih DahuluWabup Maros A Harmil Mattotorang Dorong UMKM Naik KelasVisa Naik, PT Saudi Patria Wisata Tak Bebani JemaahBupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa Kaya Inovasi, Ini DiaGaji Sebulan Melebihi Pria Tajir, Nikita Mirzani: Itung Sendiri Netizen

Ketua Panitia Milad Muhammadiyah Sulsel ke-107, Saleh Molla mengucapkan terima kasih atas kesediaan Bupati Wajo menerima silaturrahmi panitia milad. Rangkaian acara milad ada tablig akbar, jambore hizbul wathan, seminar pendidikan, jaringan saudagar muslim, lomba seni dan budaya.

Komentar


VIDEO TERKINI