Diva Pop Indonesia Krisdayanti Bangga Bakat Nyanyi Amora

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Diva pop Indonesia Krisdayanti alias KD mengaku bangga memiliki putri seperti Amora. Selain cantik, Amora juga punya bakat menyanyi mengikuti jejak KD.

Kepiawaian Amora di catwalk dibuktikan saat tampil di beberapa iven mendampingi ibunya. Kemarin (15/9), bertepatan dengan ultahnya ke-8, Amora juga tampil dan mendendangkan tiga lagu bersama KD.

Suara indah Amora, membuat Diva pop Indonesia Krisdayanti gembira. Dia seperti melihat dirinya di Amora.

“Bangga punya putri kayak Amora. Dia sepertinya punya talenta sebagai penyanyi. Sebagai orang tua saya enggak pernah maksain anak tapi kalau Amora senang menyanyi saya akan support penuh,” kata KD dalam Selebrita Siang, Senin (16/9).

Lions Club International Siapkan Rp20 Juta, Lomba Mewarnai

Fraksi PKS DPRD Kota Semarang Luncurkan Rumah Aspirasi, Ini Tujuannya

Lensa Demokrasi dan UIN Alauddin Gelar Dialog Anak Bangsa

Iqbal Djalil: IAS Sosok yang Selalu Menjaga Silaturahmi

Pantai Anyer Sepi Wisatawan, Begini Perasaan Krisdayanti

Dia menyebutkan bakat seni Amora sudah terlihat sejak kecil. Amora paling senang difoto dan menyanyi. Amora juga sangat percaya diri.

Menurut Diva pop Indonesia Krisdayanti, kedua anaknya dari perkawinannya dengan Raul Lemos, sejak kecil ditanamkan rasa percaya diri. Bagi KD, modal maju adalah percaya diri disamping budi pekerti.

“Anak-anak saya bekali dengan pendidikan agama, budi pekerti, sikap berani menyatakan pendapat, dan lainnya. Karena Amora punya talenta di musik, saya tambahkan dengan les musik juga,” tandasnya. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...