Hapus Tato, MaHTaN Sambangi Parepare

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Masyarakat Hijrah Tanpa Nama (MaHTaN) kembali melakukan kegiatan sosial keagamaan hapus tato. Kota yang menjadi tujuan kali ini yaitu Parepare kota kelahiran Presiden ke-3, mendiang BJ Habibie. Kegiatan tersebut akan berlangsung di Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA), Kelas II Parepare, Minggu (22/9/2019) mendatang.

Kepala LPKA Kelas II Parepare, Jayadikusumah menyambut baik kegiatan yang merupakan rangkaian tour ke lima setelah Sidrap, Wajo, Luwu, dan Enrekang dan Lapas ke dua setelah Lapas Narkoba dan Perempuan Bolangi Gowa.

Ketua MaHTaN, dr. Abd Asiz, Sp.U menambahkan kami ingin melihat keseriusan dan keistiqomahan bagi penerima manfaat dalam hal ini peserta hapus tato.

“Sesuai kesepakatan berdirinya komunitas MaHTaN baik sebelum ataupun sesudah menjadi yayasan bahwa MaHTaN melakukan gerakan hapus tato secara gratis dimana mahar untuk melakukan hapus tato itu menghafal QS Ar-Rahman ayat 1-10”, ujar dr. Abd Aziz.

“Respons masyarakat terhadap MaHTaN semakin tinggi dari hari kehari.Setiap daerah punya banyak cerita tentang gerakan hapus tato. Jadi kami akan menambah cerita baru sepulang dari Parepare nanti”, tambah Pembina MaHTaN, dr. Ichsan, M.Kes., Sp.Ok. (ama)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...