Iqbal Djalil: IAS Sosok yang Selalu Menjaga Silaturahmi

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Mantan Wali Kota Makassar Ilham Arief Siradjuddin, meluncurkan buka yang memuat tentang perjalanan hidupnya di Hotel Novotel Makassar, Senin, 16 September. Ketua Ikatan Pesantren Indonesia (IPI) Sulsel, Iqbal Djalil tak ketinggalan.

Acara peluncuran buku yang berjudul “Ilham Bagi Sosok IAS; Reputasi, Prestasi, Jeruji Besi dan Keikhlasan” ini tidak hanya dihadiri oleh loyalis Ilham Arief Sirajuddin, tapi juga politisi dan Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkot Makassar.

Ketua Ikatan Pesantren Indonesia (IPI) Sulsel, Iqbal Djalil, menuturkan perjalanan hidup IAS yang menjalani karier politik cemerlang dan tersandung kasus hukum, tapi tetap mendapat kepercayaan dan simpati banyak orang merupakan hal yang langka.

Pantai Anyer Sepi Wisatawan, Begini Perasaan Krisdayanti

Kelompok Taliban Diembuskan Ruhut, Ini Kata Agus Rahardjo

Pernyataan Terbaru Jokowi Soal Pembahasan Revisi UU KPK

Muzayyin Arif Kunjungi Tokoh Agama Jelang Pelantikan

Bupati Wajo Amran Mahmud: Milad Muhammadiyah Jangan Seremonial

“Mendapatkan simpati banyak orang setelah tersandung kasus hukum, merupakan hal luar biasa. Hal ini menunjukkan kalau sosok IAS merupakan tipe yang selama ini terus menjaga silaturahmi,” ungkap mantan anggota DPRD Makassar ini.

Iqbal Djalil mengakui kalau IAS selama ini dikenal sebagai pribadi yang ramah dan dapat diterima semua kalangan. Dengan pembawaan seperti itu, IAS juga dipercaya akan tetap memiliki karir politik yang baik, pasca proses hukum yang mengganggunya.

“Secara pribadi dan atas nama Ikatan Pesantren Indonesia Sulsel, saya mengucapkan selama atas peluncuran buku pak IAS, semoga berkah dan memberi pengaruh positif terhadap pembacanya,” pungkas Ketua Yayasan Buq’atun Mubarakah Pondok Pesantren Darul Aman Gombara ini. (rul)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

0 Komentar