Manuver Politik, Suhartina Temui Amir Uskara

0 Komentar

FAJAR.CO.ID,MAROS — Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Maros, salah satu bakal calon Bupati Maros, Suhartina Bohari terus melakukan manuver politik.

Pasalnya, politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini terus menjajaki partai lain untuk kendaraan politiknya dalam Pilkada Maros mendatang.

Bahkan Suhartina Bohari mengaku telah menemui Wakil Ketua Umum DPP PPP yang juga anggota DPR RI dari fraksi PPP, Amir Uskara di kediamannya.

“Saya sudah melakukan silaturahim politik ke Waketum Amir Uskara karena saya memiliki pandangan kemungkinan bisa mengendarai PPP dalam pilkada mendatang. Saya sedang menjajaki kemungkinan itu,” jelasnya, Senin (1/09/2019).

Dia mengaku pede bisa mengendarai PPP dalam perhelatan Pilkada mendatang meski dua kader DPC PPP Maros yakni Hasmin Badoa dan Salman Sunusi juga digadang-gadang bakal maju dalam Pilkada mendatang.

“Memang ada kadernya mau maju tapi saya rasa semua partai saat ini merujuk pada survey dan Alhamdulillah pak Amir Uskara merespon baik niat saya,” akunya.

Bahkan dia mengaku jika surveynya beberapa waktu belakangan ini cukup mumpuni. Apalagi dirinya selalu berada diurutan kedua dibawah Chaidir Syam dalam berbagai survei.”Survei yang orang lain turunkan posisi saya cukup baik dan tentu ini modal yang baik untuk maju dalam Pilkada mendatang,” tutupnya.(rin)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

0 Komentar