Sensasi Seafood di Buguri

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR— Ayam Goreng dan Seafood Buguri (Bambu Gurih) membuka cabang keduanya. Kali ini di Jalan Pelita Raya dan sudah dilaunching Senin, (16 /09/2019).

Sebelumnya, Rumah Makan Buguri sudah hadir di Jalan Perintis Kemerdekaan (depan kantor Polda Sulsel). Sama halnya cabang pertama, rumah makan di cabang kedua ini juga menawarkan sensasi seafood.

Bukan hanya soal racikan masakan yang unik dan lezat seperti kepiting hambur dan sop kepala ikan. Namun juga suasana rumah makan yang ditata sedemikian rupa, sehingga menambah sensasi para pengunjung.

Founder, H Abdul Kuddus SE menjelaskan cabang  ini sengaja memilih Jalan Pelita Raya. Sebab, lokasinya sangat strategis. “Mudah dijangkau dan tidak bising. Di sekitarnya juga banyak perkantoran,” terang lelaki asal Pangkep itu.

Soal harga,sangat terjangkau. Bahkan, kepiting yang selama ini identik dengan harga wah, hanya dibanderol Rp100 ribu untuk satu porsi dapat dinikmati hingga empat orang.

“Kepiting hambur, sop kepala ikan, dan beberapa menu lainnya semua mudah terjangkau. Intinya kualitas bintang lima dan harga kaki lima,” bebernya. (ram)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...