Aktris Sensasional Nikita Mirzani Polisikan Elza Syarief

2 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Aktris sensasional Nikita Mirzani akhirnya melaporkan pengacara Elza Syarief ke Polda Metro Jaya, Jakarta, pada Senin (16/9). Laporan tersebut terkait tudingan Elza Syarief yang menyebut dirinya adalah cepu alias informan polisi.

“Kami resmi melaporkan ES, karena sudah melakukan dugaan pencemaran nama baik. ES diduga menuduh klien kami (Nikita Mirzani) sebagai cepu kepolisian,” kata Fahmi Bachmid, kuasa hukum Nikita Mirzani.

Menurut pihak Nikita Mirzani, laporan dibuat karena Elza Syarief tidak merespons somasi yang telah dilayangkan. Somasi sudah diberikan agar Elza Syarief membuktikan tuduhan dan meminta maaf.

“Beliau (ES) tidak bisa membuktikan ucapannya terkait Niki menjadi informan polisi atau cepu,” ucap Fahmi.

Sementara itu, aktris sensasional Nikita Mirzani mengaku geram atas tudingan Elza Syarief. Sebab menurutnya tuduhan tersebut telah kelewat batas.

“Karena ini kan ngomongnya udah informan polisi, cepu, jadi orang-orang enggak akan nyaman ada di sekitar Niki lagi,” ucap Nikita Mirzani.

Diberitakan sebelumnya, Elza Syarief curiga Nikita Mirzani adalah seorang cepu alias informan polisi. Hal tersebut diungkapkannya di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Selasa (3/9).

“Katanya, saya enggak tahu benar apa enggaknya, katanya dia cepu (informan). Saya enggak tahu itu apa,” kata Elza Syarief, saat itu.

Atas dasar tersebut, Elza Syarief semakin curiga bahwa Nikita Mirzani juga kebal hukum. Sebab menurutnya, banyak laporan terhadap Aktris sensasional Nikita Mirzani yang kandas di tengah jalan.

Sebelumnya, aktris Nikita Mirzani kembali mengingatkan Elza Syarief untuk segera meminta maaf, terkait tuduhan cepu atau informan polisi yang ditujukan pada dirinya.

Pesohor kelahiran 17 Maret 1986 itu memberi waktu satu hari lagi pada Elza Syarief untuk meminta maaf.

Peringatan itu diungkap aktris Aktris sensasional Nikita Mirzani lewat sebuah pesan video yang diunggah di akun Instagram pribadinya.

“Perhatian untuk Ibu Elza Syarief waktu anda tinggal satu hari lagi untuk meminta maaf kepada nyai, cukup sekian dan terima kasih,” kataaktris Nikita Mirzani, Senin (9/9).

Sebelumnya, pemain film Nenek Gayung itu telah melayangkan somasi kepada Elza Syarief.

Presiden Jokowi ke Riau di Tengah Bencana Asap, Ini Agendanya

Pemerintah Kabupaten Soppeng Galakan Salat Subuh Berjemaah

4 Perempuan Diperkosa dan Dirampok di Hotel, Ini Ceritanya

Pimpinan KPK Agus Rahardjo Dkk Dituding Panik oleh Petrus

Anang Hermansyah Lego Rumah Mewah di Kawasan Cinere

“Niki pun warga negara Indonesia mempunyai hak yang sama di mata hukum Republik Indonesia,” ujar aktris Nikita Mirzani, belum lama ini.

Dalam pernyataannya, aktris sensasional Nikita Mirzani menyertai surat somasi untuk Elza Syarief. Dalam surat somasi terdapat beberapa poin keberatan Nikita Mirzani yang didampingi pengacara, Fahmi Bachmid.

“Pernyataan tersebut telah merugikan, mendiskreditkan, mencemarkan nama baik, dan dapat pula membahayakan keselamatan jiwa aktris Nikita Mirzani dan atau ketiga anaknya yang masih kecil, maka dengan ini kami menyampaikan somasi/teguran,” isi surat somasi tersebut.

Diberitakan sebelumnya, Elza Syarief curiga aktris aktris sensasional Nikita Mirzani adalah seorang cepu alias informan polisi. Hal tersebut diungkapkannya di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Selasa (3/9).

Atas dasar tersebut, Elza Syarief semakin curiga bahwa Nikita Mirzani juga kebal hukum. Sebab menurutnya, banyak laporan terhadap aktris sensasional Nikita Mirzani yang kandas di tengah jalan. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...