Ashanty Ngaku Diganggu Makhluk Gaib, Rumah Mewah Dijual

2 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Ashanty rupanya sudah tidak kuat lagi kerap mendapat gangguan ghaib. Karena itu, istri Anang Hermansyah itu berencana untuk menjual rumah mewahnya yang berada di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat itu.

Bila rumahnya laku, dia berencana ingin tinggal di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Lantas benarkah rumah di Cinere ditawarkan Rp500 juta?

“Astagfirullah Allahu Akbar, iya tapi nggak sampai segitu. Sudah ada yang nawar, maksudnya aku kasih harga standar segini kalau memang ada yang mau berarti memang jodoh kalau ditawar berarti nggak gitu,” ujar Ashanty ditemui di kawasan Jakarta Selatan, kemarin (14/9).

WNI Korban Pengantin Pesanan Dipulangkan dari Tiongkok

Zaskia Gotik: Kalau Sudah Jadi Istri Pengusaha Baru Sosialita

Utang Luar Negeri Indonesia Rp5.542,10 Triliun, Update BI

Perkuat PSIS Semarang, Walikota Perkenalkan Bruno Silva

Nama DR Ichsan Yasin Limpo Diabadikan di Aula PMI Sulsel

Diakui Ashanty, meski memang kediamannya kurang nyaman namun bukan alasan ingin menjual rumah lantaran masalah itu.

“Kalau butuh kan kita saling tawar-menawar, tapi ini nggak. Kita jual bukan karena lagi kenapa-napa kan kita jual karena memang harga segini mau ya,” ujar dia.

Sebelumnya Ashanty menceritakan sering menemui hal yang tidak masuk akal terkait ghoib. Kejadian selalu berulang ketika menjelang tidur, ada hewan-hewan berbahaya seperti kalajengking dan kaki seribu tiba-tiba berada di tubuhnya. Atas kejadian itu, dia dan Anang berkesimpulan ada yang tidak beres yang terjadi pada dirinya.

Akibatnya pola tidur dia menjadi berubah. Ashanty baru bisa tidur setelah abis Adzan Subuh berkumandang. Baru, semua hal ghaib hilang seketika. (fin)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID