Chaidir Syam Kantongi Rekomendasi DPP PAN, Butuh Satu Kursi Lagi

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAROS — Langkah AS Chaidir Syam untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Maros mendatang kian pasti. Pasalnya, Sekretaris DPD PAN Maros ini resmi mengantongi rekomendasi Pilkada dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN).

Bahkan, dia selangkah lebih maju dari bakal calon Bupati lain. Itu setelah ia mengantongi surat dengan nomor 02/Pilkada/VIII/2019 dari DPP PAN yang ditandatangani langsung oleh ketua desk Pilkada yang juga sekretaris jenderal (Sekjen) DPP PAN, Yandri Susanto.

Di mana dalam surat itu ia menyetujui dan merekomendasikan Chaidir Syam sebagai calon Bupati/wakil Bupati Maros periode 2020-2025.

Menanggapi hal itu, Wakil Ketua DPRD Maros, AS Chaidir Syam, mengaku sangat bersyukur dengan adanya rekomendasi ini.

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada PAN yang memberikan kepercayaan kepada saya dengan memberikan rekomendasi untuk Pilkada Maros 2020. Ini adalah amanah yang harus saya jawab dengan kerja keras dalam bertarung dipilkada ke depan,” ungkapnya.

Selanjutnya, kata dia, pihaknya akan mencari partai lain untuk melakukan koalisi. Sebab, PAN hanya memiliki enam kursi di DPRD Maros sementara syarat untuk mengusung pasangan minimal tujuh kursi. (rin)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...