Kecelakaan Maut Bus dan Truk Tangki, 8 Orang Tewas

FAJAR.CO.ID, SUMATERA-- Kecelakaan maut bus terjadi di ruas Jalan Lintas Tengah Sumatera KM 229, Kampung Way Tuba, Kabupaten Way Kanan, Lampung, Senin (16/9). Kecelakaan ini melibatkan dua kendaraan, yakni bus umum, dengan truk tangki.

“Telah terjadi kecelakaan lalulintas antara Bus Rosalia Indah Nopol AD 1666 CE dan Truk Tangki Nopol BE 9291 YJ,” ujar Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Zahwani Pandra Arsyad.

Akibat kejadian ini, 8 orang dinyatakan meninggal dunia. Jenazahnya sudah berada di RSUD Martapura, OKI, Sumatera Selatan. Sedangkan 24 orang mengalami luka-luka. Dan dibawa ke dlPuskesmas Way Tuba untuk mendapat perawatan.

“Sopir bus Rosalia Indah Joko, 24, turut menjadi korban meninggal dunia di lokasi kejadian dan supir truk belum teridentifikasi,” tambah Zahwani.

Kivlan Zen Dilarikan ke RSPAD Gatot Soebroto, Infeksi Paruparu

Aktris Sensasional Nikita Mirzani Polisikan Elza Syarief

Presiden Jokowi ke Riau di Tengah Bencana Asap, Ini Agendanya

Pemerintah Kabupaten Soppeng Galakan Salat Subuh Berjemaah

4 Perempuan Diperkosa dan Dirampok di Hotel, Ini Ceritanya

Kecelakaan maut bus bermula saat bus Rosalia Indah melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Bandar Lampung menuju Palembang. Sesampainya di Jalan Lintas Tengah Sumatera KM 229, bus mengambil jalur kanan. Kondisi jalan sendiri menikung tajam ke kiri dan menanjak tanpa marka. Diduga bus melaju dengan kecepatan terlalu tinggi, sehinga hilang kendali dan terguling di tengah jalan.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : hamsah


Comment

Loading...