Legislator Cantik Andi Silfy Widara Ningsih Pilih Naik Motor

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, WATANSOPPENG — Anggota DPRD identik dengam kendaraan roda empat ketika berkantor. Namun, beda halnya dengan legislator cantik asal Partai Demokrat Soppeng Andi Silfy Widara Ningsih.

Andi Fifi begitu Legislator Cantik Andi Silfy Widara Ningsih disapa, setiap harinya harus mengendarai roda dua ke kantor dari rumahnya yang berjarak sekira 30 km. Terlambat pun tidak. Sebab, selalu berangkat pagi-pagi. Layaknya saat menjabat staf di Komisi II DPRD Kabupaten Soppeng.

“Lebih enak naik motor sih sebenarnya,” ucap perempuan kelahiran Amessangeng, 24 April 1992 itu kepada FAJAR, Selasa (17/9/2019).

PMI Maros Target Dapatkan 74 Kantong Darah

Usai PenandatanganMoU Langsung Aksi, Sayang Wali Kota Makassar Harus Pulang

Stunting Buat Otak Tak Berkembang Saat Anak Berusia 2 Tahun

Presenter Melaney Ricardo-Elza Syarief Damai, Buktinya Pelukan

DPRD Makassar, 2,5 Tahun Pertama Ketua Komisi Milik Partai Pemenang

Peraih suara terbanyak kedua di dapil V Soppeng yakni, sebanyak 1.324 suara merupakan sosok perempuan yang begitu tenang, murah senyum, dan sangat bersahabat.

Bahkan, ketika waktu luang digunakannya untuk membaca dan menari. “Iya memang itu hobiku,” sebut Andi Silfy Widara Ningsih, anak pertama dari pasangan Andi Sillang dan Summah.

Saat ini dirinya sudah dilantik, dan telah berjanji sebagai penyambung lidah dari masyarakat terutama dari daerah pemilihannya dan masyarakat Kabupaten Soppeng pada umumnya, khususnya memperjuangkan hak-hak perempuan. (gun)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...