Nama DR Ichsan Yasin Limpo Diabadikan di Aula PMI Sulsel


Dalam mewujudkan hal tersebut, seluruh program-program yang selama ini telah direncanakan tentunya akan kembali dipersiapkan agar seluruh perencanaan dapat dicapai satu persatu. Apalagi perencanaan yang matang sangat mendukung keberhasilan perencanaan tersebut.

Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah Ketuk Palu Revisi UU KPKBupati Sidrap Imbau Wajib Pungut Dukung Pajak OnlineKangen Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari: Udah Dua BulanUsia 19 Tahun Baru Boleh Nikah, Hasil Revisi UU PerkawinanSopir Bank Sulselbar Lapor Dirampok Rp150 Juta, Ternyata…

“Saya sebagai pengurus baru dalam organisasi ini harus tahu mulai dari mana yang akan dikerjakan dan akan berakhir di mana,” harapnya.Dalam kesempatan ini, Plt Ketua Umum PMI Sulsel, Syamsuddin Zaenal mengungkapkan, aula yang representatif ini adalah karya monumental almarhum DR Ichsan Yasin Limpo.Ia pun menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pengurus atas kerjasamanya selama ini. Utamanya dalam menjalankan seluruh amanah yang telah direncanakan almarhum DR Ichsan Yasin Limpo.”Satu pesan almarhum yang selalu kami kenang yaitu agar seluruh anggota menjaga selalu kekompakan. Termasuk terus bersatu, pasalnya dengan bersatu masalah besar didepan mata pun bisa kita kalahkan,” tutupnya. (ica)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...