Nico Tak Kembalikan Formulir Pendaftaran ke PDIP, Ada Apa?

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKALE — Nico Biringkanae tak kembalikan berkas formulir pendaftaran ke PDIP untuk calon bupati Tana Toraja periode 2020-2025. Nico punya alasan, dirinya tidak mau buru-buru untuk ambil sikap.

Menurutnya, mengambil formulir itu sudah sikap, tahapan biar berproses sesuai jadwal. Nico akan menentukan sikap pada saat yang tepat.

Kata dia, tahap pendaftaran di PDIP ia sudah lalui dengan mengambil formulir. Bahwa melanjutkan proses untuk tahapan selanjutnya di internal PDIP Nico punya sikap lain . Ia mengatakan dirinya fokus dulu mengurus dan menyelesaikan periode pemerintahannya .

“Saya menghargai proses dan tahapan yang sementara berlangsung, saya sudah mengambil formulir, saya tidak mengembalikan karena saya tidak mau terburuh buruh mengambil sikap, tugas saya harus tuntas bersama rakyat dalam periode untuk bisa selesai dengan baik, selamat untuk yang sudah mendaftar, mari terus untuk tetap bersilaturahmi,” jelas Nico, Senin, 16 September 2019.

Hingga penutupan pendaftaran di PDIP, nama yang mengembalikan berkas adalah Victor Datuan Batara, Albertus Patarru, Markus Arruan, Rudy Andilolo, Theofilus Allorerung, Marthen Sorring, Marcel Rantetana, Legius Paliling , Opy Sanda,

Selain Nico, Adelheid Sosang, Bonifasius Paundanan, Yohanis K Pongsumben, Agus Sampeliling dan Krispianus Runtung juga tak jadi mengembalikan berkas. (Frederich Suselisu)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...