Pemerintah Kabupaten Soppeng Galakkan Salat Subuh Berjemaah

FAJAR.CO.ID, SOPPENG– Pemerintah Kabupaten Soppeng kembali menggalakkan subuh berjemaah, di Masjid Nurul Yaqin, Dusun Lenrang, Desa Jampu, Kecamatan Liliriaja, Selasa (17/9/2019). Bupati Soppeng yang diwakili oleh Sekertaris Daerah, Andi Tenri Sessu.

“Atas namaPemerintah Kabupaten Soppeng, saya menyambut baik atas pelaksanaan kegiatan ini. Semoga masyarakat Kabupaten Soppeng khususnya masyarakat Kecamatan Liliriaja bisa istiqamah menjalankan salat subuh berjemaah, dan gerakan ini bisa dicontoh masjid-masjid yang ada di Kabupaten Soppeng,” kata Tenri Sessu.

Tenri menambahkan, gerakan salat subuh berjemaah merupakan program Pemerintah Kabupaten Soppeng yang terus digalakkan. Tujuannya adalah untuk menghidupkan syiar Islam, memotivasi umat Islam supaya bisa dan mau melakukan salat subuh berjemaah di masjid atau musala, tidak hanya subuh saja akan tetapi diusahakan salat wajib lima waktu dalam sehari semalam.

4 Perempuan Diperkosa dan Dirampok di Hotel, Ini Ceritanya

Pimpinan KPK Agus Rahardjo Dkk Dituding Panik oleh Petrus

Anang Hermansyah Lego Rumah Mewah di Kawasan Cinere

Warga Tampangeng-Tosora di Wajo Tertunda Nikmati Jalan Mulus

Komunitas Magello Mentong Kumpul UMKM, Siapkan Umrah

“Memasuki tahun ke-4 pemerintahan Bapak Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak, tentunya masih banyak keinginan dan aspirasi masyarakat yang belum kita capai. Namun Pemerintah Kabupaten Soppeng akan selalu berusaha memberikan yang terbaik selaku pelayan masyarakat,” tambah Tenri.

Khusus di wilayah Kecamatan Liliriaja, lanjut Tenri pembangunan dan perbaikan jalan yang telah dikerjakan adalah peningkatan jalan ruas sekitar pasar dan lapangan sepakbola Pacongkang, pembangunan jalan lingkungan jalan A.Akbar Singke, pembuatan jembatan Sanrangeng, pembangunan saluran irigasi Lamogo.

Subuh berjemaah yang digalakkan Pemerintah Kabupaten Soppeng ini dilanjutkan tauziah yang dibawakan oleh Kasi Bimas Islam Kementerian Agama Kabupaten Soppeng, Andi Muh Darwis. (asr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : hamsah

Comment

Loading...