Pengacara Hotman Niat Bantu Polisi yang Diseret di Atas Mobil

FAJAR.CO.ID, JAKARTA - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea, berniat mengapresiasi aksi heroik seorang polisi nomplok di kap mesin mobil milik pelanggar parkir yang hendak kabur. Polisi tersebut adalah anggota Satlantas Polsek Pasar Minggu, Jakarta Selatan Bripka Eka Setiawan (37).

Pengacara Hotman Paris mengaku ingin memberi hadiah berupa bantuan untuk anak polisi tersebut. Selain itu, dia juga ingin berjumpa dengan Bripka Eka Setiawan yang aksinya terekam video dan kini viral di media sosial.

"Kalau diizinkan pimpinan Polri, Hotman mau sumbang biaya sekolah ke anak Pak Polisi ini. Kapan Hotman bisa temu Pak Polisi ini?," ungkap pengacara Hotman Paris lewat akun Instagram miliknya, Selasa (17/9).

Hotman Paris juga berharap pelaku yang mengendarai mobil yang menyeret Bripka Eka Setiawan segera ditangkap. Dia menyatakan mendukung polisi yang tengah melakukan tindakan untuk pelanggar parkir. "Tangkap pelaku nyetir mobilnya. Kita dukung Pak Polisi," sambung Pengacara Hotman Paris.

Seperti diketahui, aksi anggota Satlantas Polsek Pasar Minggu, Jakarta Selatan Bripka Eka Setiawan viral di media sosial. Dia rela nomplok di salah satu mobil yang melanggar aturan parkir di jalanan kawasan Pasar Minggu, Jakarta pada Senin (16/9).

Eka Setiawan mengaku aksi heroik nomplok di kap mesin mobil dilakukan demi menjalankan tugas penegakan hukum buat pelanggar parkir.

"Saya tidak nekad, cuma yang namanya tugas, itu risiko. Alhamdulillah, Allah masih memberikan saya keselamatan," kata Bripka Eka, Senin (16/9) malam.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : hamsah


Comment

Loading...