Presenter Melaney Ricardo-Elza Syarief Damai, Buktinya Pelukan

1 Komentar

FAJAR.CO.ID– Presenter Melaney Ricardo akhirnya berdamai dengan pengacara, Elza Syarief. Momen perdamaian mereka terjadi saat keduanya dipertemukan dalam acara televisi di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (16/9).

Tidak hanya itu, presenter Melaney Ricardo juga sengaja mengunggah foto bersama Elza Syarief ke akunnya di Instagram. Dia tampak memeluk pengacara senior itu sebagai bukti telah berdamai.

“Akhirnya. Bukan cuma akuuuu Elussss buuuu!Akuuuu Dekapppppp! Moment tadi pagi yang sangat sangat tidak disengaja, bersama Ibu Elsa Syarif. Kebetulan yang membawa kedamaian!,” ungkap presenter Melaney Ricardo.

Menurut istri Tyson itu, perdamaian dengan Elza Syarief terjadi atas campur tangan Sang Pencipta.

“Karena satu hal yang aku percaya. Dalam segala perkara Tuhan turut campur untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi dia,” ujar presenter Melaney Ricardo.

Seperti diketahui, nama Melaney Ricardo sempat terseret perseteruan Elza Syarief dengan Nikita Mirzani.

Sebab saat kejadian Nikita Mirzani melabrak Elza Syarief dalam program Hotman Paris Show, dia berada di lokasi sebagai pembawa acara.

Melihat Nikita Mirzani marah, presenter Melaney Ricardo lantas coba menenangkan. Namun, sikap presenter Melaney Ricardo dianggap Elza Syarief sebagai bentuk dukungan kepada Nikita Mirzani.

Pengacara Elza Syariefakhirnya mengungkap alasan sempat ingin memperkarakan presenter Melaney Ricardo dan Hotman Paris, menyusul perseteruannya dengan Nikita Mirzani.

Ia mengaku sedih dan sendirian saat insiden Nikita Mirzani mendampratnya di acara Hotman Paris Show, pada 29 Agustus lalu.

DPRD Makassar, 2,5 Tahun Pertama Ketua Komisi Milik Partai Pemenang

Pimpinan Sementara DPRD Makassar Rampungkan AKD, Ketua Komisi Dibagi 2,5 Tahun

Letakkan Batu Pertama, Dandim Demak Mulai Rehab Rumah Warga Kurang Mampu

Presiden Joko Widodo Salat Minta Hujan Sebelum Tinjau Karhutla

Pengacara Hotman Niat Bantu Polisi yang Diseret di Atas Mobil

“Saya enggak mau merusak acara teman saya (Hotman Paris). Makanya saya senang waktu Hotman bilang akan menghapus komentar kasar (dari tayangan itu),” tutur Elza Syarief saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (16/9).

Menurutnya, janji Hotman itu lah yang membuat dia mau bertahan hingga syuting berakhir. “Pas acara itu viral, saya jadi teringat lagi dengan semua makian itu. Apalagi banyak yang mengirimkan viideo itu,” ungkap Elza Syarief.

Perempuan kelahiran 24 Juli 1957 itu menegaskan bahwa tidak ada yang menghasutnya untuk melaporkan Nikita Mirzani. Ia mengaku merasakan dampak besar dari viralnya video tersebut.

“Saya coba menutupi tapi kan enggak bisa. Ibu saya sampai menangis melihat tayangan itu,” kata Elza Syarief.

“Video itu tersebar sampai ke luar negeri. Orang-orang di Rusia dan Italia, tempat saya mengajar dulu sampai bertanya soal kejadian itu,” sambungnya. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...