Tiga Setia Gara Ngaku Tersiksa dari Suami Bule, Ini Curhatnya

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Curahan hati Tiga Setia Gara membuat dunia medsos ramai. Lady rocker Indonesia yang setahun belakangan tinggal bersama suami, James Aaron di Ohio, Amerika Serikat ini meminta bantuan untuk balik ke tanah air.

Dia mengaku tidak tahan dengan perlakuan kasar suaminya yang terus menyiksanya. Tiga bahkan harus menjalani operasi karena dengkulnya digebukin James.

“Tolong banget gue tinggal di residen in marriot Ohio, tolong di kamar 212. Please siapapun kalian yang mengerti Amerika tolong, tolong bantu gue, gue pengin keluar dari sini. Gue pengin balik ke Indonesia,” ucap Tiga Setia Gara sambil berurai air mata.

Aksi Tiga ini mendapat respons netizen yang langsung berusaha membantu Tiga. Aktris sensasional Nikita Mirzani bahkan berniat membelikan tiket pesawat ke Indonesia untuk Tiga.

Niki-sapaan Nikita Mirzani- langsung mengirim DM ke penyanyi rock itu. Dan meminta Tiga Setia Gara segera keluar dan hanya membawa paspor.

“Kamu keluar sekarang dari rumah, bawa diri dan paspor saja,” saran Nikita kepada Tiga dalam percakapan yang diunggah Niki di Istastory nya.

Lantik Wabup Barru, Gubernur Sulsel: Bupati Tidak Jomlo Lagi

IBK Nitro Sambut Mahasiswa Baru, Orang Tua Ikut Dilibatkan

Revisi Undang-undang KPK, Asrul Sani: Tertutup Makin Misterius

Kecelakaan Maut Bus dan Truk Tangki, 8 Orang Tewas

Kivlan Zen Dilarikan ke RSPAD Gatot Soebroto, Infeksi Paruparu

Namun, betapa terkejutnya Nikita mendengar jawaban Tiga. Penyanyi rock ini malah bingung sendiri. Kalau balik ke Indonesia, Tiga Setia Gara waswas tidak punya kerjaan dan keluarga besarnya pun akan menolak.

Sisi lain, suaminya James sudah meminta maaf dan berjanji akan memperbaiki diri. Tiga yang sepertinya masih mencintai James pun sedikit termakan bujuk rayu suaminya.

Tiga memang sangat mencintai James. Dari pengakuannya di video yang diunggah di Instagran-nya, Tiga Setia Gara sering melindungi James acapkali mendapat penyiksaan.

“Gue sering melindungi perlakuan kasar James karena enggak mau dipenjara,” ucapnya.

Sikap Tiga yang plinplan ini membuat Nikita kesal dan menuliskan kata, “aduuhhhh.” (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : hamsah

Comment

Loading...