Zaskia Gotik: Kalau Sudah Jadi Istri Pengusaha Baru Sosialita

1 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Karir Zaskia Gotik di dunia hiburan tengah berada di atas. Setiap hari dia disibukkan dengan kegiatan on air maupun off air. Maka tak heran perekonomian si “Goyang Itik” itu berlebih.

Wajar saja jika pelantun lagu “Cukup 1 Menit” itu menggunakan merek-merek terkenal, seperti jam tangan, pakaian, sepatu, dan tas.

Dengan mengoleksi sejumlah barang mewah itu, namun Zaskia Gotik menolak disebut sosialita. Anggapan dia, sosialita ketika memiliki suami yang seorang pengusaha.

“Amin sosialita mah. Aduh, nggak lah. Semua penyanyi public figure penampilan pasti lah. Kata siapa sosialita? Belum lah, nanti kalau sudah jadi istri pengusaha gitu kan baru jadi sosialita,” ujar Zaskia Gotik ditemui di kawasan Jakarta Selatan, kemarin (15/9).

Utang Luar Negeri Indonesia Rp5.542,10 Triliun, Update BI

Perkuat PSIS Semarang, Walikota Perkenalkan Bruno Silva

Dapat Laporan Pesawat Jatuh, Ini Perintah Kapolres Lutra

Nama DR Ichsan Yasin Limpo Diabadikan di Aula PMI Sulsel

Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah Ketuk Palu Revisi UU KPK

Berbicara soal suami, wanita kelahiran Bekasi 29 tahun itu mengaku sampai saat ini belum menemukan calon suami yang klik di hati. Memang ada sejumlah pria yang mencoba mendekat dengannya, namun belum pas.

“Nikahnya besok iya, lakinya nggak ada mau nikah sama siapa?Jodoh kan nikah nggak segampang nyomot nasi, jadi ada prosesnya, kalau sudah matang baru. Nggak ada trauma, cuma lebih detail saja sekarang,” ucap Zaskia Gotik.

Mantan kekasih Vicky Prasetyo itu meyakini bila memang jodohnya sudah dekat, dia akan segera menikah. Dia pun bersyukur semua keinginan dan cita-citanya sudah kesampaian semua, kecuali pernikahan.

“Yang sudah semuanya sudah ya cukup, tinggal bersyukurnya saja yang sudah dikasih. Sudah pencapaian yang sesuai yang kita mau, pengen selalu jaga kesehatan, karier bagus, bisa bahagiain orang tua, naik haji, semuanya sudah tinggal bersyukur saja,” pungka Zaskia Gotik. (fin)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...