Didatangi Sejumlah Polwan, Ini Reaksi Pelajar SLB Pinrang

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, PINRANG – Pelajar Sekolah Luar Biasa atau SLB Negeri Pinrang riangnya bukan main. Mereka tak duga bakal didatangi oleh sejumlah polisi, Rabu, (18/9/2019).

Pelajar SLB Pinrangyang menempuh pendidikan di Jalan Wolter Mongonsidi, Kecamatan Watang Sawito, Pinrang, itu kaget. Namun, tak berselang lama suasana menjadi riang dan akrab.

Mereka pun akhirnya diajari beberapa hal dalam dunia kepolisian. Salah satunya bagaimana berlalu lintas yang baik. Taat hukum.

Bahkan yang lebih menghebohkan lagi. Anak-anak unjuk kebolehan. Ada yang bernyanyi, menari, hingga memimpin doa.

Dollah Mando Bahas Rencana Pembangunan Embung Pucu’E

HM Nurdin Abdullah-Miyakawa Katsutoshi Bahas Listrik di Pulau

Putra Asal Sulsel Resmi Pimpin BPP Hipmi 2019-2022

Arfan Basmin Cakades, Bupati Luwu Basmin Mattayang Ikut Mencoblos

Apindo Makassar Rekrut Tenaga Kerja untuk Digital Marketing

Kasat Lantas Polres Pinrang, AKP Religia Faradikta mengatakan, sebenarnya kunjungan ini dadakan saja. Tak direncanakan. Spontan saja mengiangat peringatan HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-64.

“Kegiatan ini dadakan. Kenapa? Karena sebenarnya masih banyak pelanggaran yang tidak menggunakan helm. Sehingga kami memberikan edukasi tersebut kepada anak-anak agar selamat di jalan dan terhindar dari kecelakaan,” ujarnya.

Sebelum meninggalkan pelajar SLB Negeri Pinrang, polisi wanita yang akrab disapa Fara dan rombongannya ini juga memberikan bantuan untuk sekolah, berupa sembako. Sembako itu diharapkan bisa dikonsumsi para pelajar di sekolah ini. (sua)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

0 Komentar