Dollah Mando Bahas Rencana Pembangunan Embung Pucu’E

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, SIDRAP– Bupati Sidrap Dollah Mando menghadiri rapat koordinasi dengan Kepala Balai Besar Wilayah Sungai Pompengan Jeneberang di Jl. Keperawatan Kota Makassar, Rabu, (18/09/2019).

Rapat tersebut membahas rencana pembangunan embung serba guna Pucu’e untuk kebutuhan air minum dan irigasi persawahan di Kecamatan Watang Pulu, usulan pemasangan sitepile di Sungai Tanru Tedong (samping jembatan Tanru Tedong ), pembangunan DAM penampungan Air Bulu Ceba Kecamatan Panca Rijang, dan Pompanisasi Air Danau Tempe dan Danau Sidenreng.

Dalam rapat koordinasi tersebut, disepakati keputusan bahwa pihak dari balai akan menurunkan tim untuk mendampingi proses perencanaannya.

HM Nurdin Abdullah-Miyakawa Katsutoshi Bahas Listrik di Pulau

Putra Asal Sulsel Resmi Pimpin BPP Hipmi 2019-2022

Arfan Basmin Cakades, Bupati Luwu Basmin Mattayang Ikut Mencoblos

Apindo Makassar Rekrut Tenaga Kerja untuk Digital Marketing

BREAKING NEWS: Tipikor Polda Sulsel Geledah Disdik Bone

Sementara Bupati Sidrap Dollah Mando mengatakan bahwa Pemkab Sidrap bersedia untuk membebaskan lahan yang dibutuhkan, untuk kepentingan proyek tersebut.

“Kami selaku pemda Sidrap juga senantiasa selalu memberikan dukungan yang dibutuhkan terkait dengan keputusan tersebut,” katanya.

Dalam rapat koordinasi tersebut, Dollah Mando didampingi oleh Kadis PSDA, Imran dan Sekretaris PSDA, Hadir dalam rapat koordinasi tersebut Kepala Balai Besar Wilayah Sungai Pompengan Jeneberang, Kepala Bidang Perencanaan BBUSBJ dan Kepala Bidang Sungai dan Pantai. (rls)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

0 Komentar