Kamrussamad: Tantangan Berat Menanti Ketum HIPMI Terpilih


FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Senior Hipmi, Kamrussamad, mengatakan, Mardani akan menghadapi tantangan yang cukup berat. Kondisi perekonomian nasional dan global yang penuh ketidakpastian menjadi alasannya.Ya, Musyawarah Nasional (Munas) Himpunam Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) ke-XVI telah menetapkan Mardani Maming sebagai nahkoda baru. Tantangan berat kini menanti pengusaha muda asal Kalimantan yang juga berdarah Bugis-Makassar tersebut.Terpilihnya Mardani sendiri ditentukan usai meraup suara terbanyak pada pemilihan Ketua Hipmi di Jakarta, malam tadi, (17/9/2019).”Hal itu menyebabkan sulit mengharapkan munculnya akselerasi pengusaha muda dalam melakukan terobosan untuk mendukung pertumbuhan ekonomi nasional,” ujar Kamrussamad.

Kabid SMA: Sekolah Tetap Boleh Menyelenggarakan PilketosKNKT Rilis Investigasi Jatuhnya Lion Air JT-610 Awal NovemberLaode M Syarif: Saya Yakin Yosanna Bertuhan, Jadi Jujur SajaVideo Tak Senonoh Siswi SMA Gempar, Direkam di KelasKPK Beber Revisi yang Tak Sesuai Penyampaian Jokowi

Ditambah lagi hipmi periode sebelumnya, kata dia, telah gagal dalam menyiapkan kader industriawan baru diberbagai sektor. Seperti sosok Nadiem makarim ( CEO Gojek) dan Ahmad zaki (CEO Bukalapak).”Dan mereka (Nadiem dan Zaki) tidak kenal HIPMI dan tidak kenal KADIN tapi mampu menembus dan menguasai pasar yang cukup signifikan. Kader-kader Hipmi akan ketinggalan jauh dari mereka karna adanya inovasi ekonomi pasar yang berbasis teknologi. Disinilah tantangan pemimpin baru Hipmi,” jelas Kamrussamad yang juga swnior Hipmi.

Komentar

Loading...