Pemprov Riau Tolak Bantuan Anies Baswedan, Ini Reaksi Senator


FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berencana mengirim sebanyak 65 petugas, untuk membantu memadamkan kebakaran hutan dan lahan di Riau. Sayangnya, bantuan itu ditolak oleh Pemerintah Provinsi Riau. Alasannya Pemprov Riau belum membutuhkan bantuan tersebut.Terkait hal itu, Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI DKI, Fahira Idris menyayangkan sifat Pemerintah Provinsi Riau tersebut.“Menurut saya, cukup disayangkan, kenapa Pemprov Riau Tolak 65 Personel Bantuan dari Bp. @aniesbaswedan Padamkan Karhutla..? Bukankah kita terbiasa saling gotong royong, saling bantu saat ada saudara kita yg berduka?? Ada Apa Dengan Riau,” tulis Fahira Idris melalui akun twitter resminya,Dia ikut prihatin dengan penolakan Pemprov Riau tersebut. Menurutnya, penolakan terhadap satu bentuan merupakan sifat sombong.

Golkar Academy Terobosan Baru Ketum Golkar AirlanggaKPK Geledah Tiga Dinas di Provinsi Kepulauan RiauIni Strategi Kementan Hadapi Kemarau PanjangYa Allah Biha, Lagu Terbaru dari Grup Musik Gambus SabyanRimbun Air Twin Otter DHC6-400 Hilang Kontak di Papua

“Allah tidak menyukai orang-orang yang menolak rezeki bahkan sampai mengingkarinya. Allah sudah memberikan rezeki namun ditolak, bukankah ini sama saja menyepelekan rezeki yang diberikan oleh Allah SWT. Maka hendaklah kita menjauhkan diri dari sifat sombong dalam Islam,” tulis Fahira.Meski demikian, Fahira mendoakan bencana kebakaran hutan dan lahan bisa ditangani.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...