Perempuan Cantik Aksi di Depan Gedung DPR, Ini yang Disuarakan

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Puluhan perempuan cantik ikut dalam aksi bersama sejumlah elemen, bertepatan dengan pengesahan revisi UU KPK (UU Nomor 30 Tahun 2002) pada Selasa (17/9).

Aksi damai tersebut depan Gedung DPR/MPR, Senayan, Jakarta. Dalam aksi tersebut, mereka secara khusus mengapresiasi langkah DPR yang akhirnya mengesahkan revisi undang-undang tentang lembaga antirasuah tersebut.

Massa yang didominasi perempuan cantik berasal dari beberapa elemen. Antara lain, Masyarakat Peduli Demokrasi, Srikandi Milenial dan Forum Silaturahmi Pemuda Indonesia.

Selain membawa berkuntum bunga mawar merah, para wanita ini juga terlihat membawa sejumlah poster dan spanduk. Antara lain bertuliskan, ‘Jangan Baper KPK’ dan ‘Berpolitik Jangan di KPK’.

Fraksi Gerindra Cium Aroma Pelemahan KPK, Tapi Tak Berdaya

Lepas Jenazah Harbrinderjit Singh “HS” Dillon, Pangdam Bilang Ini

Nina Zatulini: Setiap Kali Ada Aroma yang Aneh, Aku Mual

Pemilihan Ketua OSIS Serentak Ditunda, Begini Alasannya

Andi Nurhikma Ola Siap Menantang Lewat Jalur Independen

“Kami datang ke sini untuk apreasiasi RUU KPK yang sudah disahkan oleh DPR dan pemerintah. Kami apresiasi itu,” ujat salah seorang orator.

Di antara massa perempuan cantik pendukung revisi, juga terlihat mengenakan sejumlah atribut unik. Di antaranya tokoh pewayangan Arjuna, tokoh dongeng Wiro Sableng dan Hanoman.

Di lokasi yang sama juga terlihat puluhan personel kepolisian berjaga mengamankan aksi damai itu. Di balik gerbang gedung DPR, terlihat pembatas dari kawat lengkap dengan dua mobil water canon milik Korps Brimob. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...