Persaudaraan Alumni SMA Katolik Rajawali Makassar Tampil di Golden Memories Asia Indosiar

0 Komentar

FAJAR.CO.ID — JAKARTA—Sebanyak 25 orang alumni lintas angkatan yang tergabung dalam Persaudaraan Alumni SMA Katolik Rajawali (Smakara) Makassar mendapat kehormatan hadir dan bahkan tampil di panggung megah Studio 5 Indosiar menyemarakkan acara Golden Memories Asia Top 16 Group 1, Selasa (17/09/2019) malam.

Mengenakan seragam kaos alumni warna putih yang di bagian depannya tertera angka tahun angkatan kelulusan serta dibalut jaket merah PAS, rombongan alumni SMA swasta terkemuka di Kota Makassar ini hadir dengan dipimpin langsung Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) PAS, Ir. Hj. Takudaeng Parawansa yang akrab dipanggil Keke.

Di awal acara, kehadiran para alumni Smakara ini mendapat sapaan dan sambutan meriah dengan penuh kehangatan oleh Host Irfan Hakim bersama Gilang Dirga, Ramzy dan Szeze, serta berkesempatan menyerahkan ole-ole yang dibawa secara khusus berupa kue-kue khas Kota Makassar seperti Gogos, Apang dan Panada.

Kemeriahan suasana semakin pecah tatkala di tengah berlangsungnya acara, artis penyanyi legendaris Hetty Koes Endang dan Deasy Ratnasari yang merupakan juri di ajang Golden Memories Asia ini turun bergabung sejenak di barisan kursi yang ditempati para alumni Smakara dan menyapa penuh keakraban serta foto bersama.

Menjelang akhir acara, sejumlah alumni Smakara kembali didaulat oleh para Host untuk tampil sebagai peserta lomba karaoke estafet dan menjadi anggota dari Tim Deasy Ratnasari. Alhasil, dalam lomba melawan Tim Iis Sugianto, dewan juri yang dipimpin Hetty Koes Endang beranggotakan Amy Search (Malaysia), Eko Tjandra (Indonesia – Designer), dan seorang juri dari Filipina, menetapkan alumni Smakara dan Deasy Ratnasari pemenangnya.

Ketua Umum PP PAS, Ir. Hj. Takudaeng Parawansa kepada media ini Rabu (18/09/2019) menyampaikan, atas kehormatan yang diberikan kepada PAS ini, seluruh alumni dan siswa-siswi serta para guru SMA Katolik Rajawali mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada pihak Indosiar dan terkhusus pula kepada Bunda Hetty Koes Endang bersama suami tercinta Yusuf Faisal yang merupakan alumni Smakara angkatan 1977.

“Kehadiran PAS di Studio 5 Indosiar memeriahkan ajang Golden Memories Asia Top 16 Group 1 ini merupakan kesempatan emas bagi kami dalam memperkenalkan eksistensi alumni Smakara Makassar yang dengan keragamannya benar-benar mementingkan nilai-nilai dari sebuah persaudaraan serta senantiasa selalu ikut membantu pemerintah menjaga kesatuan dan keutuhan NKRI,” ungkap Takudaeng.

Sejumlah pengurus PP PAS dan alumni lintas angkatan Smakara yang hadir pada kesempatan tersebut diantaranya, Roestam Woenarso (Sekjen PP PAS), Bill Toar, Syaiful Buloto, Yusuf Faisal, Wita Supomo, Stella Pattinasarani, Arie Pongrekun, Ellyn Rumintjap, Mathilda Koekerits, Esther Nurima, Evie Haosana, Sammy Sahetapy, Jane Toar, Kelly dan lainnya. (*)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...