PP PAS Sambut Perayaan Natal dan Tahun Baru, Ini Agendanya

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pengurus Pusat Persaudaraan Alumni Smakara  atau PP PAS bersama PAS Supama (Sulawesi-Papua-Maluku) dan OSIS SMA Katolik Rajawali (Smakara) Makassar, mengadakan pertemuan membahas serangkaian kegiatan menyambut Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

Pertemuan yang berlangsung penuh keakraban pada Selasa (17/09/2019) petang sekitar pukul 16.00 Wita di salah satu kedai di Makassar, dipimpin Ketua PAS Supama, Hendrik Sie didampingi Wasekjen PP PAS, Nirmasari Sanusi dan Ketua OSIS Smakara, Clarissa.

Pada kesempatan itu, dibahas rencana penyelenggaraan Fancy Fair oleh pengurus OSIS Smakara yang dijadwalkan 17-19 Oktober 2019, dimana diharapkan support dan dukungan dari PP PAS dan PAS Supama terutama terkait kebutuhan dana serta perlengkapan lainnya.

Ketua Panitia Fancy Fair OSIS Smakara, Eliza juga membeberkan penyelenggaraan kegiatan ini bertujuan untuk mengikat kerjasama alumni dan siswa-siswi Smakara melakukan bakti sosial, juga sebagai ajang melatih kewirausahaan pengurus OSIS Smakara.

Dalam pertemuan itu ditetapkan pula alumni angkatan 90, Harry Laurin menjabat Ketua Panitia Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 yang pelaksanaan puncak acaranya diskedulkan pada 11 Januari 2020 di Restoran Runtono Jln Gunung Bawakaraeng Makassar.

Pegawai KPK Berstatus ASN, Asrul Sani: Tunjangan Tak Boleh Kurang

Berpelukan Lucinta Luna, Presenter Raffi Ahmad Bilang Begini

Perempuan Cantik di Depan Gedung DPR, Ini yang Disuarakan

Fraksi Gerindra Cium Aroma Pelemahan KPK, Tapi Tak Berdaya

Lepas Jenazah Harbrinderjit Singh “HS” Dillon, Pangdam Bilang Ini

Ketua Panitia Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, Harry Laurin selanjutnya akan membentuk kepanitiaannya serta memprogramkan rangkaian kegiatan yang bakal dilaksanakan, dengan melibatkan kolaborasi pengurus PAS Supama dengan PP PAS dan OSIS Smakara.

Pertemuan yang turut dihadiri Dewan Penasehat PP PAS Frengky Sengkey, Wakil Ketua Umum PP PAS Juffry Tjangkilisan, dan Dewan Pembina PAS Supama Ruslan Tandiari ini, membahas pula berbagai program dari sejumlah bidang kepengurusan Pengurus Pusat PAS maupun PAS Supama yang perlu diaktifkan kembali, diantaranya adalah ‘10.000 Langkah’.

Sejumlah pengurus lainnya dari PP PAS yang hadir di pertemuan ini, yakni Theresia T, Ho Hin Jiu, dan Ester Lenri. Sedangkan dari pengurus PAS Supama diantaranya Nelly Wuisan Evie Wijaya, Joseph, Surya, Dr Selvy, Tonrun dan Hemri. (rls)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...