Rutan Pinrang Terima Bantuan Sarana Kesehatan Poliklinik dari BRI Pinrang

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, PINRANG — Bertempat di Masjid Al Ikhlas Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Pinrang, Kepala Rutan di dampingi para pejabat struktural dan seluruh warga binaan menerima kunjungan resmi dari Pimpinan Cabang BRI Pinrang beserta rombongan, Rabu (18/9/2019).

Kunjungan ini dalam rangka penyerahan bantuan bina lingkungan berupa penyediaan saranan kesehatan poliklinik Rutan Pinrang. Total nominal bantuan yang diberikan sebesar Rp27.700.000, dengan rincian alat-alat yang disumbangkan seperti: Tabung oksigen 1 buah, Nebulizer 1 buah, Kulkas Fortable 1 unit, Lampu Sorot 1 buah. Selain itu, Tensi Meter Digital 1 buah. Bad pasien 1 unit dan matras dua buah.

Penyerahan bantuan ini diterima langsung oleh Kepala Rutan (Karutan), Ali Imran yang diserahkan oleh Pimpinan Cabang (Pimca), Argananta Yuwana disaksikan oleh seluruh warga binaan Rutan Pinrang.

Dalam sambutannya, Karutan mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya kepada pihak BRI yang telah bersedia memberikan bantuan kepada Rutan Pinrang.

“Tak ada yang bisa kami balaskan selain doa, semoga bantuan ini menjadi amal jariah bagi bapak,” ucap Ali Imran.

Lebih lanjut, Karutan juga mengimbau agar bantuan ini dapat digunakan dengan baik dan sesuai peruntukannya.

Selanjutnya, Pimca juga berkesempatan memberikan sambutan dihadapan WBP. Ia mengungkapkan bahwa bantuan ini merupakan salah satu bentuk tanggung jawab sosial perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR) terhadap masyarakat.

“Semoga alat-alat kesehatan ini bisa membantu bapak-ibu selama di Rutan Pinrang,” pungkas Argananta Yuwana. (ham)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

0 Komentar