Sensasi Kepiting Hambur di Atas Kolam Ikan

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Tak banyak rumah makan yang menawarkan konsep menarik dan nyaman dalam kota, seperti dilakukan RM Ayam Goreng dan Seafood Buguri yang kini hadir di Jalan Pelita Raya.
Tak hanya konsep tempat yang nyaman dengan keberadaan gazebo dan kolam ikan di bawahnya serta air mancur yang terletak di lantai dua. Pengunjung juga dimanjakan aneka menu yang lezat dan harga terjangkau.
Salah satunya adalah kepiting hambur yang menjadi menu andalan dengan sambal dan nasi. Cukup merogoh kocek senilai Rp100 ribu, sudah bisa mendapatkan paket kepiting hambur yang dapat dinikmati oleh tiga orang. Kepiting hambur ini menjadi idola di Buguri.
Ada juga sop kepala ikan dengan paket nasi dan es teh hanya Rp33 ribu. Ini juga menjadi menu andalan di rumah makan yang menyajikan aneka seafood segar dari Kabupaten Pangkep.
Founder RM Ayam Goreng & Seafood Buguri, Abdul Kuddus, menjelaskan beberapa varian menu ditawarkan seperti Ayam Bakar Rp13 ribu, Bolu Bakar atau Goreng Rp12 ribu, Udang Bakar Rp35 ribu.
Nah, untuk sambal jangan khawatir. Ada beberapa jenis sambal disajikan seperti Sambal Korek, Sambal Dabu-dabu, Sambal Rica-rica, Sambal Ijo, Sambal Parape, dan Racca Mangga. “Pedasnya pas di lidah,” ujarnya. (ram)
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment