Ya Allah Biha, Lagu Terbaru dari Grup Musik Gambus Sabyan

1 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Grup musik gambus, Sabyan kembali merilis single anyar, kali ini berjudul Ya Allah Biha. Sebelumnya, mereka meluncurkan lagu berjudul Allohuma Labaik dengan video klip lengkap string dan biola.

Single Ya Allah Biha merupakan karya Ayus, kibordis Sabyan. “Ini single baru kami untuk melengkapi karya kami sebelumnya,” kata Ayus dalam siaran tertulisnya, Rabu (18/9).

Kemampuan Ayus dalam mengolah perpaduan lirik bahasa Indonesia dan Arab memang sudah tidak diragukan lagi. Dia pernah sukses dengan lagu berjudul Ya Maulana, dan kini kembali menuangkan segenap kemampuannya dalam lagu Ya Allah Biha.

Menurut Ayus, alunan lirik yang sudah dimengerti dengan bahasa Indonesia yang lugas merupakan kekuatan dalam lagu ciptaannya.

Rimbun Air Twin Otter DHC6-400 Hilang Kontak di Papua

Warga Mattampa Bulu Keluhkan Tambang Milik Kades Turucinnae  

Prof Rohkmin Bawa Kuliah Umum di UNM, Bahas Tentang Kampus Hadapi Era Industri

Grand Maleo Makassar Siapkan Menu Nasi Liwet

 31 Mahasiswa dan Alumni STIBA Makassar Lulus di 4 Negara

Ditambah dengan alunan vokal Nissa membuat lagu tersebut menjadi sangat indah didengar. Dipadu dengan pembuka aransemen musik dalam kemasan akustik, membuat lirik Indonesia semakin kuat dalam lagu tersebut.

“Jika didengarkan dalam reff dari lagu dan judul lagu ini merupakan untaian doa yang disadur sebagai penutup dari tema lagu Ya Allah Biha ini,” ujar Ayus.

Ary Lazuardi, perwakilan dari label VMC yang menaungi Sabyan berharap single tersebut dapat diterima penikmat musik Indonesia, khususnya fan Sabyan. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment