154 Pengurus KNPI Maros Bakal Dilantik

0 Komentar

FAJAR.CO.ID,MAROS–Pelantikan kepengurusan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Maros bakal dihelat Sabtu mendatang (21/09/19) di Gedung Serbaguna Maros.

Sekitar 154 pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Maros periode 2019-2022 yang akan dilantik.

“Setelah menerima Surat Keputusan (SK) ini Insya Allah kami akan dilantik Sabtu mendatang, 21 September. Ada sekitar 154 pengurus KNPI Maros yang akan dilantik,” katanya di Bagas Kopi Jalan Jendral Sudirman, Turikale, Kamis (19/9/2019).

Ia berharap pengurus baru KNPI Maros ini bisa lebih bersinergi dengan pemerintah dan seluruh masyarakat dalam meningkatkan SDM Pemuda di Maros.

Apalagi kepengurusannya ini ia berusaha merangkul semua organisasi kepemudaan (OKP) yang ada di Maros agar bisa tercipta kebersamaan.

“Kami ingi merangkul semua pihak, mudah-mudahan dengan dilantiknya KNPI Maros bisa semakin membangun sumber datya manusia khususnya pemuda di Maros,” katanya.

Menyoal polemik yang terjadi beberapa waktu lalu ia enggan menjelaskan lebih jauh. Namun dia mengaku hanya berpikir bagaimana bisa menjalin hubungan baik ke semua pihak pemuda saat ini. (rin)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...