Aktris Cut Keke: Muka Boleh Muda Tapi Dengkul Sudah Nggak

  • Bagikan
FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Hari, bulan, dan tahun terus berjalan. Usia pun kian bertambah. Hal ini yang dirasakan aktris Cut Keke, di usia 45 tahun dirasakan mulai banyak perubahan dalam dirinya. Ya, kekuatan tubuhnya secara perlahan-lahan mulai lemah. aktris Cut Keke mengakui, memang banyak orang yang masih memuji di usia seperti itu dirinya masih cantik dan segar. Namun di balik itu, tidak selincah seperti dahulu lagi. Karena itu, pola hidup yang dijalaninya tidak seperti 10 tahun lalu. Kini dia lebih memilih olahraga yang tidak terlalu membebankan badannya, yakni yoga. “Iya yoga lagi sama poundfit. Itu dua olahraga aku, karena nggak boleh treatmill paling jalan pagi. Karena aku lagi ada masalah dengkul. Muka boleh muda tapi dengkul sudah nggak,” ujar aktris Cut Keke ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, kemarin (17/9). Olahraga biasanya dilakukan ketika tidak ada jadwal syuting. Selain olahraga, waktu kosongnya itu juga dimanfaatkan untuk berkumpul bersama suami dan anak.
Pemerintah Arab Saudi Beber Bukti Serangan Drone Iran Menpora Imam Nahrawi Tersangka, Ini Kata Ali Mochtar Ngabalin Mendengar Menjawab Kementan Harmonisasikan Indonesia GAP dengan ASEAN GAP Guna Tingkatkan Ekspor Hortikultura Peduli Kekeringan, Politisi PDIP Bantu Air Bersih
Ibu dari Xavier Rasyad Pasca Aliva lebih banyak menghabiskan waktu akhir pekan bersama keluarga ketimbang liburan ke luar kota atau luar negeri. “Kalau weekend, anakku kan masih sekolah paling di Jakarta saja kalau pergi nggak weekend. Quality time keluar, kalau di sini ya paling mal. Pokoknya bikin anak have fun saja. Anak juga nggak komplain, di saat aku weekend, dia punya kesibukkan sendiri. Aku berasa anak sudah gede bukannya butuh kita jadi kita mau ngapain,” pungkasnya.
Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan