Hilangkan Flek dan Bopeng dengan Laser

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Semakin canggihnya teknologi dunia kecantikan membantu para perempuan mewujudkan harapannya untuk memiliki kulit wajah yang sempurna.

Sebagai klinik kecantikan Countoring Nomor 1 di Indonesia, Dermaster kembali menghadirkan ragam treatment terbaru untuk mewujudkan harapan para perempuan modern.

Dokter kecantikan Dermaster Panakukang, dr Karenza, mengatakan, Dermaster Indonesia secara resmi meluncurkan treatment terbaru, bernama Pico Derma.

Treatment ini merupakan teknologi laser terbaru yang bermanfaat untuk menyempurnakan kondisi kulit wajah dengan menggunakan gelombang Pico Second yang lebih pendek, lebih cepat, dan aman bagi siapa pun.

“Kegunaannya untuk menghilangkan flek, melasma, menghilangkan tattoo, mencerahkan dan meratakan warna kulit, serta menghilangkan noda hitam di wajah karena bekas jerawat, dan aman karena sudah mendapatkan US FDA Approved,” ucapnya.

Director of Brand Marketing Dermaster Indonesia, Herry Setiawan mengatakan perawatan ini bisa dilakukan mengulang diulang 1-2 minggu untuk pencerahan. Sedang 4-6 minggu untuk kasus pigmentasi atau flek.

“Treatmen ini aman untuk semua jenis kulit dan semua warna kulit. Dokter akan mengatur energi sesuai dengan jenis/warna kulit pasien,” tandasnya. (wis)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...