Penyanyi Tiga Setia Gara Ngaku Sudah Tenang, Terima Kasih

1 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Penyanyi Tiga Setia Gara memastikan dirinya kini sudah tenang, setelah sempat mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari sang suami, James Aaron.

Dia lantas mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantunya.

“Sekarang aku sudah tenang. Alhamdulillah. Terima kasih banyak buat bantuannya. Terima kasih, terima kasih, terima kasih,” kata Tiga Setia Gara dalam video klarifikasi yang diunggah ke akun Instagram miliknya, Rabu (18/9).

Dalam video yang sama, mantan vokalis Silly Riot itu juga memberi klarifikasi terkait ucapannya yang menyebut netizen di Indonesia itu goblok. Penyanyi Tiga Setia Gara menyebut sindiran itu ditujukan untuk netizen yang berkomentar negatif tentang kasus yang dialaminya.

Bukan ke semua orang atau netizen di Indonesia yang sebagain juga telah membantunya dalam menginformasikan kasus kekerasan.

“Maksudnya aku bukan ke semua orang, yang aku bilang itu yang enggak ngerti,” kata Tiga Setia Gara.

Poppy Kelly Minta Maaf, Nikita Mirzani: Kenapa Loe Ketakutan

Hipertensi Menyerang Tubuh, Atasi dengan Ubah 4 Pola Makan

Kajian Pemindahan Ibu Kota, DPR Klasifikasi dalam 3 Kelompok

Yosanna H Laoly Soal Revisi UU KPK: Jangan Terlalu Su’udzon

Menkumham Yasonna H Laoly Dituding Ingkar, Ini Masalahnya

“Aku bilang itu yang negatif ke aku, tapi yang positif, aku respect. Bukan berarti (menyebut bodoh) ke semua orang. Semoga ngerti ya maksud aku,” lanjutnya.

Diberitakan sebelumnya, Penyanyi Tiga Setia Gara mengaku mengalami KDRT oleh suaminya, James di Amerika Serikat. Dia sempat meminta tolong lewat video Instagram miliknya.

Saat itu, Tiga Setia Gara tampak panik dan kehabisan akal untuk keluar dari kediamannya. Dia bahkan minta tolong netizen untuk membantunya pulang ke Indonesia.

Peristiwa yang dialami Penyanyi Tiga Setia Gara membuat Nikita Mirzani merasa peduli. Dia pun menawarkan untuk membayarkan tiket pesawat agar Tiga Setia Gara bisa pulang kampung.

Namun niat baik Nikita Mirzani malah ditolak Tiga Setia Gara yang mengaku harus berpikir ulang untuk pulang ke Indonesia. Oleh itu sebab itu, dia dinilai plin-plan dan dihujat oleh netizen. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...