Presenter Melaney Ricardo-Elza Syarief Damai, Nikita Nyengir

FAJAR.CO.ID, JAKARTA - Perdamaian antara presenter Melaney Ricardo dengan Elza Syarief juga sudah diketahui oleh Nikita Mirzani. Hal itu Nikita ketahui dari melihat postingan Instagram Melaney yang mengunggah foto dirinya berpelukan dengan Elza.

Nikita bahkan ikut bereaksi. Meski tak banyak berkomentar, Nikita memilih memberikan emoticon wajah nyengir.

Di postingan Melaney lainnya saat Elza diundang ke acara yang dibawakannya, Nikita juga ikut nimbrung. “Cieeeee,” balasnya.

“@melaney_ricardo abis dielus dibekep yah ka,” lanjut Nikita.

Berbeda dengan presenter Melaney Ricardo, Nikita memilih tetap melanjutkan proses hukum terhadap Elza. Setelah dilaporkan Elza ke polisi, Nikita juga melaporkan pengacara senior itu ke Polda Metro Jaya.

Pelaporan Nikita tersebut lantaran dirinya tak terima disebut cepu atau informan polisi atas terungkapnya banyak kasus narkoba yang melibatkan artis Tanah Air.

Presenter Melaney Ricardo akhirnya berdamai dengan pengacara, Elza Syarief. Momen perdamaian mereka terjadi saat keduanya dipertemukan dalam acara televisi di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (16/9).

Tidak hanya itu, presenter Melaney Ricardo juga sengaja mengunggah foto bersama Elza Syarief ke akunnya di Instagram. Dia tampak memeluk pengacara senior itu sebagai bukti telah berdamai.

“Akhirnya. Bukan cuma akuuuu Elussss buuuu!Akuuuu Dekapppppp! Moment tadi pagi yang sangat sangat tidak disengaja, bersama Ibu Elsa Syarif. Kebetulan yang membawa kedamaian!,” ungkap presenter Melaney Ricardo.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : hamsah


Comment

Loading...